Headlines News :

Layanan Info Lengkap Puasa dan Mudik

MerdekaPost | Minggu, 21 Juni 2015

Layanan Puasa dan Mudik
Merdekapost.net - Bulan puasa dan menjelang Lebaran dijadikan ajang bagi para operator untuk memanjakan pelanggannya. Tidak terkecuali perusahaan telekomunikasi BUMN, PT Telkom Tbk. Mereka mengerahkan segala layanannya untuk bisa membantu pelanggan menikmati bulan puasa hingga mudik.

Hebatnya, layanan ini tidak hanya bisa diakses oleh pelanggan Telkom, tapi semua pengguna provider lain. Sebab, layanan inovatif ini bisa ditemui tidak hanya di smartphone tapi juga desktop.

Beberapa layanan yang dianggap berguna adalah layanan perpustakaan digital, tips kesehatan saat puasa, info jalur mudik, hingga kontes Ramadhan. Ada juga rekomendasi kuliner dan info aktivitas Ramadhan.

”Kami sadar akan tingginya aktivitas digital yang dilakukan pelanggan Telkom selama bulan suci Ramadhan hingga Idul Fitri. Karena itu, kami menyiapkan berbagai layanan dan produk yang lengkap agar masyarakat bisa menjalankan ibadah dengan nyaman,” ungkap Chief of Telkom Divisi Digital Business, Achmad Sugiarto, dalam keterangannya, Sabtu 20 Juni 2015.

Beberapa layanan yang disediakan Telkom, di antaranya adalah:

1. Qbaca.id merupakan perpustakaan digital yang di dalamnya disediakan buku-buku religi. Bahkan, ada berbagai potongan harga buku-buku religi, termasuk buku AA Gym yang dapat diunduh secara cuma-cuma.

2. Situs Ceritaperut.com juga bisa diakses sebagai rekomendasi kuliner untuk sahur dan berbuka dari 42 kota di Indonesia

3. Program ngabuburit bagi gamers berhadiah motor juga disediakan di Upoint.id.

4. Tips puasa dan konsultasi kesehatan online bersama UDoctor.co.id yang bisa dilakukan secara live chat bahkan video call dengan dokter yang siaga.

5. Menjadi blogpreneur bersama Jarvis-store.com.

6. Berbagai kontes Ramadhan di gemaramadhantelkom.ucontest.info.

7. Pantau arus mudik Lebaran 2015 di UmeetMe.id. Ada akses live streaming arus mudik dari 8 titik mulai 1-27 Juli 2015. Titik yang dipantau, antara lain Cikopo Palimanan, Cirebon, Tasikmalaya, serta Pekalongan. Di umeetme.id/ramadhan, pengguna juga bisa mengakses interaktif streaming kajian Ramadhan siang di Masjid Sunda Kelapa.

”Produk digital yang dimiliki Telkom Indonesia sangat beragam. Kami ingin semua produk itu dapat dioptimalkan saat Ramadhan dan Lebaran. Semua sudah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” tuturnya. (art)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net