Headlines News :

Kiper Juventus keturunan Indonesia : Indonesia Selalu Dihatiku

MerdekaPost | Sabtu, 27 Juni 2015

Kiper muda Juventus, Emilio Audero Mulyadi.
(Instagram Emilio Audero Mulyadi)
Dia tengah pulang ke kampung halamannya, Mataram, Lombok.

Merdekapost - Kiper muda Juventus keturunan Indonesia, Emilio Audero Mulyadi tengah pulang ke kampung halamannya, Mataram, Lombok. Tak lupa, pemain berusia 18 tahun tersebut memamerkan beberapa foto di media sosial.

Diketahui, sudah sepekan Emil --sapaan akrab Emilio, menginjak tanah kelahirannya. Pemain yang ambil bagian di skuad Juve kala Tur ke Indonesia pada 2014 itu sengaja berlibur dalam mengisi jeda kompetisi, sambil melakoni beberapa kegiatan sosial.

Pada satu foto, Emil tampak sedang bersanti di pinggir kolam renang. Sedangkan pada foto-foto selanjutnya, pemain yang pernah menjadi bagian Timnas U-15 hingga U-18 Italia tersebut memperlihatkan foto sedang menikmati keindahan pantai.

Tak ketinggalan, dia juga ber-selfie di salah satu pantai. "Momen luar biasa di tempat spesial.. Selalu ada di hati saya (love) #indonesia," tulis Emil pada akun Instagramnya, @Emil_Audero, yang kemudian disambut berbagai komentar dari pengikutnya.

Adapun Emil sebenarnya sudah lama tinggal di Indonesia. Namun, pada 2010, dia pindah ke Negeri Pizza setelah diundang oleh Juventus untuk latihan di tim U-17. Setelah lolos tes, dia pun direkrut oleh tim kampiun Serie A dalam empat musim terakhir itu.

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net