Headlines News :

Kapasitas HBA Lebih Baik dari Zola, Tapi...?

MerdekaPost | Sabtu, 13 Juni 2015

Dukungan Ke Zola Sangat Besar


HBA dan Zumi Zola
KERINCI, merdekapost.net - Bakal Calon Gubernur Jambi HBA dan Zumi Zola Zulkifli masih disebut sebagai dua poros kekuatan besar yang akan bertarung Desember mendatang. Siapa paling mapan?

Raisul Jamal Jahidin, pengamat politik Jambi mengatakan secara kapasitas HBA lebih baik dari Zumi Zola. Namun politik bisa bicara lain.

Menurut Raisul, dukungan untuk Zola tidak bisa dianggap enteng. Realitas sekarang, arus dukungan untuk Zola juga sangat besar.

Kehebatan HBA, kata Raisul, bukan jaminan akan membawa kemenangan. "Tidak semua pemilih bisa menggali potensi kandidat. Masih banyak yang faktor lain yang bisa menentukan pemilih untuk menjatuhkan pilihannya," kata mantan Presiden BEM Universitas Jambi ini.

Ditambahkan Raisul, kemenangan Pilkada bukan hanya ditentukan figur yang akan ditonjolkan, tapi juga bagaimana kemampuan mengelola dukungan masyarakat.

Kita bisa mengambil contoh Pilpres 2014 yang lalu, Jokowi-JK bisa menang mengalahkan kekuatan besar Prabowo dan Koalisi besar Merah Putih. (mpn/elw/apr)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net