Headlines News :

Juventus Resmi Datangkan Mandzukic

MerdekaPost | Kamis, 25 Juni 2015

Juventus tidak membayar Mandzukic secara tunai melainkan dicicil
selama tiga tahun kepada Atletico 
TURIN - Juventus telah menyelesaikan proses penandatanganan Mario Mandzukic dari Atletico Madrid dengan mahar sebesar 19 juta euro atau setara Rp286 miliar durasi empat tahun. Kabar kedatangan pemain berpaspor Kroasia itu hanya berselang satu hari setelah melakukan tes medis sebelum diresmikan sebagai pemain anyar Si Nyonya Tua.

Menurut laporan ESPN, Selasa (23/6/2015), Juventus tidak hanya mengiming-imingi pemain berusia 29 tahun itu dengan bayaran sebesar Rp286 miliar. Tim yang bermarkas di Turin, Italia itu juga bakal membayar bonus sebesar 2 juta euro (Rp30 miliar) bila ia mampu tampil cemerlang di musim 2015/2016 mendatang. (Baca juga: Resmi Mandzukic Jalani Tes Medis di Juventus)

Kendati demikian, Juventus tidak membayar secara tunai melainkan dicicil selama tiga tahun kepada Atletico. Tahap pertama, klub yang baru saja merebut trofi Liga Seri A musim 2014-2015 itu akan membayar 7 juta euro (Rp105 miliar) di bulan Agustus 2015.

Selanjutnya dilanjutkan pada Agustus 2016 dengan mencicil 6 juta euro (Rp90,5 miliar). Cicilan terakhir akan dirampungkan pada 2017 dengan mengeluarkan uang 6 juta euro (Rp90,5 miliar) dan ditambah bonus 2 juta euro (Rp30 miliar). (Baca juga: Mandzukic: Jangan Khawatir Saya akan Berikan yang Terbaik)

Mandzukic merupakan pemain kedua yang berhasil dibajak Juventus di musim depan setelah tim besutan Massimiliano Allegri awal bulan ini kedatangan pemain Argentina Paulo Dybala dari Palermo.

"Saya senang berada di klub besar seperti Juventus. Saya percaya pelatih Massimiliano Allegri mengenal karakter saya dengan baik dan bisa mendapatkan yang terbaik dari saya. Saya siap untuk melakukan segala sesuatu yang diperlukan untuk rekan tim saya," kata Mandzukic di situs resmi Juventus.

"Juventus selalu memiliki pemain yang luar biasa. Saya telah bermain melawan mereka dan beberapa klub Italia berkali-kali. Di mata saya mereka tim tangguh dengan kualitas yang hebat. Itulah sebabnya saya benar-benar senang menjadi bagian dari tim ini sekarang."

Mandzukic sendiri bergabung dengan Atletico musim panas lalu dari Bayern Muenchen dengan mencetak 20 gol dalam 43 pertandingan untuk tim Spanyol. Juventus tertarik untuk menggaet anak didik Diego Simeone setelah tersiar kabar jika Carlos Tevez bakal meninggalkan klub pada musim panas ini.

(akr)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net