Headlines News :

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Raffi Ahmad Buka Bisnis Sarung

MerdekaPost | Selasa, 16 Juni 2015

Rafi Ahmad

Kabar baru ini hadir dari salah seorang artis ganteng, siapa lagi kalau bukan Raffi Ahmad. Sudah seringkali Raffi Ahmad menuai kehebohan di public yang selalu membawa berita positif mulai dari prestasi, pernikahnnya dengan Nagita Slavina, hingga bisnis ini. 


Nah, jelang bulan suci Ramadhan, suami dari Nagita Slavina ini memilih untuk membuat sebuah bisnis baru, yakni bisnis sarung. Dari bisnisnya ini dirinya berharap agar mampu menghasilkan omset yang tergolong besar, selain itu juga membantu memudahkan masyaraka untuk mendapatkan sarung yang nantinya akan digunakan untuk berbagai ibadah seperti sholat tarawih dan sebagainya.

Kedatangan bula suci Ramadhan ini sudah menunggi hitungan hari, untuk memanfaatkan ini maka Raffi Ahmad akan segera merilis bsnisnya, yakni sarung yang memiliki merk dari namanaya sendiri yaitu Raffi Ahmad. Dia juga mengatakan bahwa bisnis sarung dengan merk Raffi Ahmad ini akan segera dirilis secepatnuya. Seperti yang pernah dikatakan di hadapan public bahwa sekarang bisnisnya sarung dulu, nanti ke depannya banyaklah.

Raffi Ahmad sendiri juga sudah mempunyai alasan dan pilhan yang tepat untuk merilis bisnis barunya tepat menjelang detik – detik menuju awal bulan Ramadhan ini. Suami dari artis cantik Nagita Slavina ini juga mengatakan bahwa bulan puasa Ramadhan adalah waktu yang sangat tepat untuk merilis bisnis sarungnya tersebut, mengingat bulan ini sangat identik dan tentunya bulan yang sangat dinanti – nanti oleh umat Islam di seluruh dunia.

Alasan dari memilih usaha bisnis sarung ini adalah sebagai sebuah investasi dalam jangka panjang. Raffi Ahmad sendiri juga masih tergolong muda, sehingga masih wajar jika meakukan berbagai macam hal seperti bisnis sarung ini. Seperti yang telah dia katakana sebelumnya, bahwa jika nanti usianya bertambah serta anak yang dimiliki sudah banyak, maka dia beserta keluarganya lah yang akan menikmati hasilnya. Tambahan dari Raffi Ahmad sendiri adalah sebagai artis jangan Cuma nampang, tetapi juga harus ada investasi dalam jangka panjang.

(aktudas.com/merdekapost.net)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net