Headlines News :

Ini Rencana Duet Di bungo, Sudirman-Riduwan vs Mashuri-Kadirun

MerdekaPost | Minggu, 28 Juni 2015

Duet Di bungo, Sudirman-Riduwan vs  Mashuri-Kadirun

MUARA BUNGO-Belum adanya kandidat calon bupati Bungo yang deklarasi soal pendampingnya di Pilkada Bungo hingga kini membuat peta politik di Kota Langkah Serentak Limbai Seayun itu terus menggelinding bak bola liar.

Kini, mencuat wacana bahwa Sudirman Zaini sudah pasti menggandeng Riduwan Ibrahim dan Mashuri bakal menggandeng Kadirun. Menariknya, Riduwan dan Kadirun pernah sama-sama bertarung di Pilkada Bungo lima tahun lalu.

Mashuri yang dikonfirmasi jambiupdate.com tidak membantah isu tersebut. Menurutnya, bahwa ada kemungkinan untuk maju berpasangan dan Kadirun. Namun ia katakan, bahwa saat ini belum ada keputusan soal wakil.

“Kalau pandangan saya pribadi, Pak Kadirun adalah salah satu tokoh besar di Bungo. Beliau punya integritas baik. Namun untuk sisi politik, kita lihat saja kedepannya,” ujar Mashuri, Kamis (25/6).


Namun ia juga tak menampik beberapa nama tokoh lain yang belakangan kerap disandingkan dengan namanya. Diantaranya adalah Tobroni Yusuf, Syafruddin Dwi Aprianto, dan juga Mahilli.

“Beliau orang-orang besar semua. Pokoknya Insya Allah dalam waktu dekat ini sudah bisa kita umumkan siapa calon wakilnya. Kita sudah di tahap terakhir survey calon wakil,” jelasnya.

Sementara itu, Sudirman Zaini saat dikonfirmasi awak media diruanh kerjanya mengatakan bakal melakukan deklarasi setelah lebaran Idul Fitri nanti.

“Direncanakan deklarasi pada hari yang sama dengan mendaftar di KPU. Dimulai dengan melakukan deklarasi pasangan lebih dulu. Setelah itu langsung diarak menuju kantor KPU di Jalan M Saidi, utuk mendaftar, Insha Allah jadi berpasangan dengan Riduwan Ibrahim,” papar SZ.

(hnd/jambiupdate)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net