Headlines News :

Gara-gara Beredarnya Photo Berduaan Oknum Dosen dan Kakan Kemenag, Dewan Kode Etik Perguruan Tinggi Gelar Rapat Khusus

MerdekaPost | Jumat, 26 Juni 2015

Beredar Photo Berduaan Oknum Dosen dan Kakan Kemenag
Bikin Heboh : Photo Kakan Kemenag dan Dosen DN
KERINCI - Tidak hanya pihak Kementerian Agama yang merasa dipermalukan, pihak kampus tempat oknum dosen DN bertugaspun merasa tercoreng.

Hal itu diketahui lantaran pihak Perguruan Tinggi tempat DN bertugas melakukan rapat, Rabu (24/05) lalu langsung mengadakan rapat membahas masalah itu.

Menurut sumber, rapat itu digelar oleh Dewan Kode Etik Kampus.  "Yang ikut hanya Dewan Kode Etik," ujar sumber

Dikatakan sumber, rapat tersebut membahas persoalan yang mencoreng nama lembaga yang dilakukan oleh salah satu oknum dosen yang membuat heboh Kerinci dan Sungaipenuh akhir-akhir ini.

Dijelaskan oleh sumber yang enggan namanya ditulis, yang tergabung dalam dewan kode etik itu adalah beberapa orang dosen yang bergelar Doktor dan juga ada yang dari perwakilan pegawai.

 "Ada beberapa doktor yang tergabung dalam dewan kode etik itu, utusan pegawai juga ada," ujarnya.

Apa hasil pertemuan tersebut?,  "Apa hasilnya saya tidak begitu jelas juga," katanya. Hanya saja, kata dia, hasil dari pertemuan tersebut akan dilaporkan ke pimpinan perguruan tinggi untuk ditindaklanjuti.

"Hasilnya dilaporkan dengan pimpinan, Apakah disanksi atau di apakan nantinya itu tergantung pimpinan," imbuhnya.

Sebelumnya, beredarnya 2 photo mesra orang nomor satu di Kemenag Kerinci bersama oknum Dosen salah satu perguruan tinggi di Kerinci ini membuat heboh Kerinci dan Kota Sungaipenuh.

Apalagi setelah photo Kakan Kemenag Kerinci dan Ibu Dosen tersebut juga diakui kebenarannya oleh Kepala TU Kemenag Kerinci, Firdaus. Bahkan Firdaus dengan yakin menyebut bahwa foto laki-laki tersebut adalah orang nomor satu di Kemenag Kerinci.

"Nah, ini benar foto Pak Suardin," ujarnya.

Bahkan Kasubbag TU Kemenag ini juga berupaya untuk meminta foto tersebut kepada wartawan.

"Apa boleh saya minta foto ini?," kata Firdaus.

untuk diketahui, Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kerinci kembali heboh, Pasalnya, photo Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kerinci H Suardin sedang berduaan bersama seorang wanita yang diketahui merupakan oknum dosen di salah satu perguruan tinggi di Kerinci.

Lebih membuat heboh lagi, bahwa Kakan Kemenag Kerinci yang memiliki keluarga dan oknum Dosen berinisial DN juga telah memiliki suami ini memang dikabarkan telah sejak lama menjalin hubungan asmara. namun informasi itu masih perlu pembuktian serius.

(iam/metrosakti/ald/nek/merdekapost.net)

BERITA TERKAIT :

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net