Headlines News :

Dugaan Perselingkuhan Kemenag Kerinci Vs Ibu Dosen Kian Menguat

MerdekaPost | Selasa, 23 Juni 2015


Perselingkuhan Kemenag Kerinci

Setelah Beredar Foto Berdua-an, Kini Beredar Kabar Kemenag Suardin Belikan DN Sebuah Rumah Senilai Ratusan Juta Rupiah di Kota Sungai Penuh


KERINCI - Dugaan hubungan asmara antara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, H Suardin, dengan oknum dosen berinisial DN diduga sudah berlangsung lama. dan akhir-akhir ini kian santer menjadi pembicaraan di berbagai media.

Pasalnya, selain beredarnya dua foto Suardin bersama DN, akhir-akhir ini juga beredar kabar bahwa Kakan Kemenag Kerinci ini telah membeli sebuah rumah untuk DN seharga ratusan juta Rupiah.

Seperti yang dikatakan oleh sumber kepada metrosakti.com. Menurut dia, hubungan asmara keduanya semakin mendalam dan cendrung serius dengan dibelikannya sebuah rumah oleh Suardin berlokasi di Desa Gedang Kota Sungaipenuh.

"Ini rekaman pembicaraan antara Kemenag dengan pemilik rumah. Dalam pembicaraan ini, Suardin mendikte isi dari kwitansi. Isinya, Suardin memerintahkan kepada pemilik rumah untuk membuat kwitansi pembelian rumah atas nama DN, dengan pembayaran awal sebesar Rp 120 juta dari Rp 300 juta," terangnya.

Hasil penelurusan wartawan di perumahan Cangking Indah, RT 10 Desa Gedang terdapat sebuah rumah yang berada di pojok. Menurut tetangga DN, DN sudah tidak lagi menempati rumah tersebut sejak satu bulan lalu. Bahkan, masih keterangan dari tetangga DN, DN hanya kembali kerumah tersebut waktu mau istirahat saja dan dengan anaknya.

"Sudah satu bulan ibu itu (DN) tidak terlihat lagi. Kalaupun ibu itu datang kesini hanya waktu istirahat saja. Kadang-kadang ibu itu kesini dengan anaknya," bebernya tetangga DN.

(Pahdi/metrosakti/iam/ald)


BACA JUGA :

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net