Headlines News :

Dugaan Perselingkuhan Kakan Kemenag Kerinci dan Dosen DN Sampai Ketelinga Menteri Agama

MerdekaPost | Sabtu, 27 Juni 2015


Dugaan Perselingkuhan Kakan Kemenag Kerinci dan Dosen DN Sampai Ketelinga Menteri Agama
Posisi Keduanya Terancam

KERINCI - Perselingkuhan Kakan Kemenag Kerinci, H. Suardin dan salah seorang oknum Dosen Perguruan Tinggi di Kerinci, Desiana pun sampai ke telinga Menteri Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Saifudin.

Dugaan kuat itu membuat Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jambi bergerak cepat untuk melakukan investigasi dengan mengumpulkan data dan fakta untuk disampaikan kepada Menteri Agama tersebut.

Tim investigasi ini tentu tidak hanya mengancam posisi Kakan Kemenag sebagai orang nomor satu di Kemenag Kerinci.

Namun oknum dosen bergelar Doktor ini pun akan menemukan batu sandungan lantaran kampus tempatnya mengajar juga berada di bawah naungan Kementerian Agama.

"Untuk membuktikan perselingkuhan itu, kita membentuk tim pencari fakta," ujar Taher Rahman, Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi.

Dikatakan Taher, apabila nanti terbukti Kakan Kemenag Kerinci H Suardin dan Dosen DN (Desiana.red) berselingkuh, hasil dari penelusuran tim pencari fakta akan dikirimkan ke Kementerian Agama RI untuk menjatuhkan sanksi kepada keduanya.

"Inikan sudah merusak nama baik lembaga Kemenag,” Tegasnya. Ditanya apakah Suardin akan diganti? Kata Taher, bisa saja akan diganti. Apalagi ini kasusnya menyangkut amoral. “Siapa penggantinya kita serahkan ke Kementerian,” tegasnya.

Sebelumnya, 2 buah foto Kakan Kemenag Kerinci beredar. Dalam foto yang menghebohkan Kerinci dan Sungaipenuh, terlihat Kakan Kekemenag Kerinci sedang berduaan dengan oknum dosen salah satu perguruan tinggi di Kerinci yang selama ini disebut-sebut sebagai pasangan selingkuhnya.

(Iif/tim)


BACA JUGA :

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net