Headlines News :

Ali Redo: Saya Maju dan Berpasangan dengan Sofia Fattah

MerdekaPost | Minggu, 28 Juni 2015

Ali Redo: Saya Maju dan Berpasangan dengan Sofia Fattah
Sofia Fattah - Ali Redo
MUARABULIAN - Nama Sekda Batanghari Ali Redo sebelumnya ramai diisukan tidak jadi maju di Pilkada Batanghari yang dihelat Desember mendatang.

Isu yang sengaja dihembuskan oleh lawan politiknya itu terbantahkan dengan tampilnya Ali Redo bersama Sofia Fattah di Batanghari.

‘‘Selama ini saya diisukan tidak bakal maju, isu tersebut tidak benar. Sekarang saya siap maju bahkan sudah menyatakan akan berpasangan dengan Sofia Josoef, dan selama ini baleho yang disebar berpasangan dengan Fahrizal itu sudah tidak lagi,’‘ ujar Ali Redo saat dikonfirmasi wartawan dikediamannya Senin (22/6).

Putra Mersam itu menambahkan, bahwa keputusan dirinya berpasangan dengan Sofia setelah melakukan pertemuan pada malam lalu yang bertempat di rumah Abdul Fattah.

‘‘Kami sudah melakukan pertemuan malam yang lalu. Dan Ini sudah positif Ali Redo-Sofia,’‘ tegasnya.

Namun untuk perahu yang digunakan nantinya, Ali Redo mengakui, bahwa sejauh ini masih melakukan komunikasi dengan beberapa Parpol. ‘‘Untuk partai masih melobi-lobi, namun optimis seluruh partai akan kami dapatkan. Pasalnya, saat ini sudah menjalin komunikasi,’‘ katanya.

(adi/mpn)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net