Headlines News :

5 Gadis Cantik yang Berjualan Bikin Heboh Indonesia

MerdekaPost | Selasa, 30 Juni 2015

Gadis Cantik yang Berjualan Bikin Heboh Indonesia

Dimulai dari Si Ninih, Gadis cantik penjual Getuk, Sasa Darfika mahasiswi cantik penjaga warteg, Tukang Tambal ban jelita, Dewi Luna Penjual kelapa cantik yang ternyata Mantan artis dangdut dan yang terakhir cewek tukang nasi pecel yang belum diketahui namanya.

Entah setelah ini muncul berita unik apalagi, harus diakui wanita indonesia memang hebat dan luar biasa. Ini baru tukang jualan loh gimana kecantikan para pelajarnya. Sahabat kejadiananeh.com inilah 5 Gadis Cantik 'Penjual' yang Buat Heboh Sosmed Di Indonesia

1. Gadis Cantik Penjual Nasi Pecel 


Gadis Cantik yang Berjualan Bikin Heboh Indonesia


Foto seorang gadis penjual pecel di Kendal menjadi menjadi pusat pembicaraan di medsos, khususnya di grup Facebook karena kecantikannya. Banyak yang mengagumi dan memuji gadis berkulit putih tersebut. Salah satu grup yang mengunggah foto gadis cantik penjual pecel tersebut adalah grup Facebook Backpacker Nusantara.

Dalam foto yang diunggah pada Kamis (28/5) dini hari tersebut, menuliskan, remaja tersebut menjajakan dagangannya di Pasar Pagi Kaliwungu, Kabupaten Kendal. Dalam foto tersebut, dengan posisi duduk, gadis cantik itu terlihat tengah menyiapkan panganan nasi pecel. Sementara di hadapannya, tampak menu nasi pecel seperti telur asin. Grup yang telah mendapatkan 25 ribu tanda like ini menjelaskan, foto penjual pecel cantik itu awalnya diunggah oleh grup Facebooker Kaliwungu.

Dengan cepat foto tersebut beredar setelah dibagikan ke pengguna Facebook lainnya. "Seperti foto 'menarik' lain, foto penjual pecel cantik itu segera menuai banyak komentar. Beberapa pengguna Facebook membenarkan bahwa perempuan dalam foto tersebut adalah penjual pecel di Kaliwungu."

2. Sasa Darfika, Sang Penjaga Warung Tegal 


Penjual Cantik


Coba lihat pose pose ini, Cantik dan aduhai bukan? Ya, foto foto inilah yang kini tengah ramai di perbincangkan orang termasuk di media sosial, perkenalkan, namanya sasa darfika, ya gadis ayu asal majalengka yang berprofesi sebagai pelayan warung tegal. Sosok kelahiran tahun 1993 ini memang kini tengah menjadi buah bibir, setelah pose pose cantiknya terpampang di internet.
Penjual Cantik

Sasa Darfika, mahasiswi sekaligus penjaga warung tegal di Jalan Raya Parapatan, Desa Panjalin Kidul, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, kini mendadak tenar. Ketenarannya dipicu foto-fotonya bak model berpadu wajahnya yang cantik beredar melalui media sosial Twitter.

3. Dewi Luna, Mantan Artis Dangdut Terkenal Jadi Tukang Kelapa Parut 


pedagang cantik



Miris, terjadi lagi kisah suram profesi pekerjaan di tanah air indonesia. Pada waktu dahulu sempat menjadi trending topic yang memuat berita atlit-atlit dan pejuang indonesia yang bernasib suram karena kurangnya 'perhatian' dari pemerintah. Kejamnya dunia entertaiment menjadikan Dewi Luna, Gadis penyanyi lagu dangdut 'ayang kamu ayang aku juga' harus bertahan hidup dengan menjadi tukang kelapa parut di dekat pasar induk kramat jati jakarta timur.

Rumah tempat ia berjualan inipun ternyata bukan miliknya sendiri melainkan menyewa tempat dari seorang temannya. Dewi bercerita akhir karir dangdutnya terpaksa harus terhenti, karena label musik production house tempat ia bernaung tidak menepati kewajibannya untuk membayar honor. Memang, diawal ia bergabung dengan Label PH Dangdutnya ia diberikan fasilitas rumah tempat tinggal.

Namun, lama-kelamaan Manajernya mulai ingkar, selama 9 bulan Dewi Luna pun sama sekali tidak diberikan job menyanyi di panggung. Tak mempunyai penghasilan uang hingga ia terpaksa pindah tempat tinggal ke kontrakan. Dewi bercerita, Kisah Selengkapnya Penjual Kelapa Cantik Ini Dulunya Artis Dangdut ada dalam artikel saya sebelumnya.

4. Tukang Tambal Ban Jelita Asal Malang 


tambal ban cantik

Ini bukanlah kisah dalam FTV, tetapi memang di daerah Malang sana ada seorang gadis remaja berwajah rupawan yang terampil dan mampu menambal sepeda motor. Sosoknya yang bisa terbilang unik untuk tukang tambal ban pun membuat gadis cantik ini dibicarakan di media sosial.

Diunggah oleh akun Facebook bernama Krisna Art Era Comp, si gadis cantik tanpa canggung dan begitu cekatan mencopot, menambal dan memasang kembali ban sepeda motor yang bocor. Dalam foto yang ada, terlihat gadis tersebut pun begitu modis untuk ukuran tukang tambal ban. Menggunakan celana pendek dan kaos panjang, si gadis remaja itu mengikat rambutnya begitu saja dan membiarkan tangan-tangan lentiknya fokus pada roda sepeda motor.



Tampak pula di tempat usahanya, wanita itu juga menjual bensin eceran. Sementara itu dalam foto lain terlihat kalau sang gadis sedang menjaga seorang anak kecil di kios tambal ban tersebut. Menurut penuturan sang pengunggah foto, tempat usaha tukang tambal ban cantik ini terletak di kawasan Sumbermanjing Wetang, Malang Selatan.

Atas apa yang dilakukan oleh gadis cantik itu, beragam komentar pun bermunculan. Mayoritas memuji bagaimana si gadis cantik ini tetap bersemangat dan tanpa canggung melakukan profesi sebagai penambal ban yang selama ini identik dengan para pria.

5. Cantiknya Ninih, Tukang Getuk Rasuna Said Di Jakarta Selatan 


Tukang Getuk cantik

Ninih adalah seorang gadis penjual getuk yang berada di kawasan Jalan HR Rasuda Said, Jakarta Selatan. Jika ada yang tak tahu, getuk adalah sebuah camilan tradisional Jawa yang terbuat dari tepung singkong dan campuran parutan kelapa. Melalui Ninih, getuk pun menjadi tersohor. Karena Ninih menjadi obrolan di jejaring sosial karena dianggap terlalu cantik sebagai penjual getuk di pinggir jalan.

Banyaknya orang yang penasaran dengan Ninih, rupanya tak membuat gadis asa Indramayu itu mendadak canggung. Ninih pun tetap berjualan dan masih mempunyai mimpi seperti kebanyakan gadis muda lainnya.

"Saya ingin jadi dokter. Tapi kan nggak bisa. Jadi pengen cari pengalaman saja sekalian membantu orangtua," papar Ninih yang ditemui berdagang di jembatan penyeberangan Transjakarta bersama kakaknya.

Ninih pun mengurai cerita rutinitasnya sehari-hari. Di mana usai salat Subuh dia berangkat dari kontrakannya dan siap berdagang. Pernah jadi pelayan warteg, Ninih rupanya masih menyimpan keinginan jadi TKW demi mendapatkan penghidupan dan pemasukan yang lebih layak.

sumber

BACA JUGA

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net