Headlines News :

Seks Berujung Petaka, Telur Rebus 'Terjebak' di Kelamin Seorang Wanita

MerdekaPost | Jumat, 28 Februari 2014

telur rebus terjebak di kelamin sang istri
Merdekapost, Jakarta, Mulanya sepasang suami istri asal China hanya berniat ingin mencoba permainan seks baru, tapi akhirnya harus berujung di rumah sakit ketika telur rebus 'terjebak' di kelamin sang istri dan tak bisa dikeluarkan.

Sepasang suami istri yang tak disebutkan namanya mencoba-coba permainan seks dengan memasukkan telur rebus yang sudah dikupas ke dalam vagina istri. Namun tak lama kemudian, wanita yang berusia 20 tahun tersebut mengeluh ada sensasi yang tidak biasa di bagian bawah perutnya.

Awalnya, pasangan ini mencoba mengeluarkan telur sendiri dengan menggunakan sumpit dan sendok, tapi usahanya gagal. Sang wanita juga sudah mencoba melompat-lompat, tapi telur yang terjebak di kelaminnya tak kunjung keluar.

Setelah semua usahanya sia-sia, pasangan ini pun akhirnya memutuskan ke rumah sakit. Dokter berhasil mengeluarkan telur pada 23 Februari lalu.

"Pasangan ini mengambil risiko besar. Karena di dalam vagina yang berisi campuran bakteri, telur bisa membusuk (bila tidak segera dikeluarkan)," jelas dr Guo Xinxin, seorang dokter di departemen ginekologi, seperti dikutip detikHealth dari Shanghai Daily, Kamis (27/2/2014).

dr Guo juga mengingatkan agar pasangan yang ingin mencoba permainan seks lebih berhati-hati dan memikirkan risiko yang akan terjadi akibat tindakannya. Mereka diingatkan jika memiliki masalah seperti itu maka harus pergi ke rumah sakit segera.

(choe)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net