Headlines News :

Anas Urbaningrum Dilempari Telur

MerdekaPost | Sabtu, 11 Januari 2014

Salah seorang tak dikenal melempar telur ke arah Anas.

JAKARTA - Anas Urbaningrum resmi ditahan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat, 10 Januari 2014. Mantan Ketua Partai Demokrat itu ditahan di Rutan KPK, setelah menjalani pemeriksaan selama 5 jam dari pukul 13.40 WIB hingga pukul 18.40 WIB.

Sejumlah insiden terjadi usai Anas menjalani pemeriksaan. Ketika Anas keluar dari lobi gedung KPK, sempat mendapat lemparan telur dari seseorang yang tidak dikenal. Lemparan tersebut mengenai Anas serta loyalis Anas, I Gede Pasek Suardika.

Belum diketahui orang yang melakukan pelemparan tersebut. Namun, orang yang diduga menjadi pelaku pelemparan segera diamankan oleh aparat kepolisian yang pada saat itu berjaga.

Terduga pelaku itu diamankan polisi ke dalam mobil penerangan polisi, yang terparkir di sebelah lobi. Sempat terjadi kericuhan saat orang tersebut diamankan.

Pasek sendiri mengakui bahwa ia terkena lemparan telur. Pada kemeja putih yang dikenakannya terlihat noda telur. "Dapet oleh-oleh nih," ujarnya sambil tertawa.

Sementara sejumlah loyalis Anas terlihat tidak terima atas ditahannya Anas. Mereka sempat mengeluarkan makian yang ditujukan kepada Ketua KPK, Abraham Samad.

Namun kejadian tidak berlangsung lama. Saat ini kondisi sudah terpantau kondusif. (ald/vivanews)


klik link video pelemparan anas pake telur :
http://video.news.viva.co.id/read/30699-insiden-anas-dilempar-telur-di-depan-lobi-kpk

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net