Headlines News :

Giliran Angel Caleg PPP `Ditelanjangi` Najwa Shihab

MerdekaPost | Senin, 20 Januari 2014

Angel Lelga
Angel Lelga: Saya Pendatang Baru

Jakarta - Angel Lelga menuai kritikan setelah tampil dalam talkshow yang dipandu Najwa Shihab, belum lama ini. Di talkshow itu, banyak masyarakat yang menganggap jawaban Angel ngawur saat ditanya soal visi dan misinya maju sebagai calon legislatif dan pemilu April mendatang.

Contohnya, saat Najwa menanyakan soal Perda Syariah, Angel yang berasal dari Partai berbasis agama tidak memberikan jawaban yang substansial. Lantas, saat Najwa menanyakan program apa saja yang akan dilakukan Angel di DPR nanti, ia pun terkesan kikuk menjawab. Hingga akhirnya Najwa 'menelanjangi' Angel dengan ucapan, "apakah Mbak Angel yakin mau jadi caleg? Karena dari pertanyaan yang saya ajukan, kok jawabannya ngawur ya?" celetuk Najwa.

Seusai program tersebut tayang di stasiun televisi, Angel pun menuai kritikan di twitter dan media sosial lainya. Angel menanggapi santai hal itu.

"Saya pendatang baru, saya lebih baik di kritik sekarang. Ini tujuan awalnya saya untuk masyarakat. Namanya juga pendatang baru," kata Angel saat berbincang dengan Liputan6.com di sela program Indonesia Baru di SCTV Tower, Jumat (17/1/2014) lalu.

Ditanya apakah Angel kesal dengan sikap Najwa, ia hanya tersenyum. "Saya tidak sakit hati. Karena buat saya berpolitik itu tidak hanya butuh orang yang pintar, tapi juga orang yang kuat mental. Yang penting setiap turun ke daerah pemilihan, saya sampaikan visi dan misi ke masyarakat," tandas Angel Lelga.

(ald/liputan6.com/Jul/Mer)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net