Headlines News :

DPP Instruksikan PKB Kerinci Harus All Out untuk ADZAN

MerdekaPost | Senin, 04 November 2013

Cabup dan Cawabup Adzan bersama sekjen PKB
Bentuk Tim Khusus pada PSU di Dua Kecamatan
 
KERINCI - DPP PKB mendukung penuh pasangan Adzan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci 2014-2019 dan meminta kepada seluruh kader partai baik di Kerinci untuk bergerak all out memenangkan Adzan pada PSU (Pemungutan Suara Ulang) yang bakal digelar pada 28 November mendatang.
 
Hal ini ditegaskan kembali oleh Ketum DPP PKB H.A Muhaimin Iskandar, melalui Sekjen DPP PKB H. Imam Nahrawi bahwa PKB Kerinci harus betul-betul all out dalam upaya pemenangan Adzan pada Pemilihan ulang nanti.
 
Dikatakannya, “Kita dari awal-awal sudah menyatakan akan back up habis-habisan kandidat yang kita usung, dan itu sudah saya sampaikan kepada kedua kandidat beberapa waktu yang lalu saat silaturrahmi dengan DPP di Jakarta dan juga kepada DPC PKB Kerinci”, Ujar Mas Imam di ruang kerjanya dilantai 2 gedung DPP PKB Jakarta.
 
“Sesuai dengan petunjuk dari Ketum (Muhaimin-red), sehubungan dengan Pemilihan ulang di dua Kecamatan tersebut, maka kita minta kepada seluruh kader partai PKB di Kabupaten Kerinci untuk bergerak all out dalam upaya memenangkan pasangan Adzan pada 28 November nanti”. Tegasnya.
 
Cabup Adi Rozal bersama Imam Nahrowi Sekjen DPP PKB
“Kita minta DPC PKB Kerinci membentuk tim khusus untuk di dua kecamatan tersebut, baik untuk upaya pemenangan maupun pengawasan terhadap pelaksanaan pemungutan suara ulang itu, sebab, berdasarkan catatan dari hasil putusan MK membuktikan bahwa terjadi kecurangan pada Pemilihan sebelumnya di dua kecamatan itu”. Pungkasnya.
 
Sementara itu, Sekretaris DPC PKB Kerinci, Heri Zaldi Alwi, S.Pt terkait hal ini membenarkannya dan pihaknya sudah sejak awal melaporkan tentang pemilukada Kerinci ke DPP, dan DPP sudah menerima laporan tentang proses Pemilukada Kabupaten Kerinci mulai dari awal, bahkan sampai pada saat kita menggugat ke MK dan akhirnya diputuskan pemilihan ulang untuk dua kecamatan, hal inilah yang membuat DPP PKB kian gencar dan sangat antusias memberikan dukungan untuk pemenangan Adzan.
 
Salah satu bukti keseriusan DPP PKB dalam memberikan dukungan kepada Adzan, baru-baru ini DPP memerintahkan kepada H Helmi Faisal Zaini ketua DPP PKB yang sekarang menjabat Menteri PDT untuk turun ke Kerinci dan menyempatkan diri untuk bertemu dengan kandidat (Adzan) sekaligus memantau perkembangan terakhir pasca diputuskannya Pemilihan ulang di dua kecamatan itu.
 
Disebutkan Heri, Menyikapi hal itu, kita juga sudah membentuk tim di dua kecamatan tersebut yang bergerak dan turun langsung ke masyarakat, kemudian untuk tim pengawas dan pemantau PSU ini akan dibekali dengan surat tugas khusus serta mandat dari partai terutama untuk pengawasan berjalannya pemungutan suara ulang pada 28 November nanti, sebab kita tidak mau lagi terulang kembali kecurangan-kecurangan seperti pada pemilihan sebelumnya  yaitu 8 September lalu.
 
Untuk diketahui, Sebelumnya Sekjen DPP PKB juga sudah menyampaikan hal ini langsung dengan Kandidat Cabup-Cawabup Kerinci DR. Adi Rozal, M.Si - Zainal Abidin, SH, MH (Adzan) pada saat silaturrahmi Adzan ke DPP PKB di Jalan Raden Saleh beberapa waktu yang lalu. )***

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net