Headlines News :

Menteri PDT Silaturrahmi dengan Adzan dan DPC PKB Kerinci

MerdekaPost | Rabu, 30 Oktober 2013

Adzan bersama Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) H Helmi Faisal
saat kunjungannya ke Kerinci baru-baru ini. (doc/ekslusif/MP)
Helmi Faisal : Kerinci Butuh Figur Muda yang Energik dan Bersemangat

KERINCI - Helmi Faisal Zaini (HFZ) atau Menteri PDT yang juga ketua DPP PKB mendukung penuh pasangan Adzan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci 2014-2019, Hal ini disampaikannya pada saat acara silaturrahmi dengan Kandidat Cabup-Cawabup Kerinci DR. Adi Rozal, M.Si - Zainal Abidin, SH, MH (Adzan) yang merupakan pasangan calon  yang diusung oleh Partai PKB pada Pemilukada Kabupaten Kerinci.

Acara silaturrahmi tersebut dilaksanakan sekaligus dalam rangka pertemuan dirinya selaku pengurus DPP PKB dengan DPC PKB Kabupaten Kerinci dan Kota Sei Penuh yang bertempat di Minni Resto (Cafe Minni) Sungai Penuh disela-sela kunjungannya ke Kabupaten Kerinci baru-baru ini.

Menurutnya, Pasangan Adzan memiliki kompetensi yang lengkap, disamping sebagai mantan wakil walikota, Adi Rozal juga merupakan sosok ulama, tenaga pendidik (dosen) yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam upaya membangun Kabupaten Kerinci menjadi daerah yang lebih maju dan mampu bersaing dengan daerah lainnya.

PILIH NO 2 : Riswanto, Cabup Adi Rozal, Menteri PDT Helmi Faisal dan
Cawabup Zainal Abidin saat silaturrahmi baru-baru ini di Sungai Penuh
Masih menurut Helmi, Pasangan Adzan adalah pasangan yang masih muda, ideal dan berwawasan serta memiliki jaringan yang kuat dengan pemerintah pusat, hal ini tentunya akan sangat menentukan dalam derap langkah pembangunan Kabupaten Kerinci kedepan, sebab, dengan kemampuan loby dan jaringannya ditingkat pusat, maka dana-dana segar yang bersumber dari pusat (APBN) akan bisa dengan leluasa mengalir untuk membantu dana pembangunan yang bersumber dari APBD Kabupaten Kerinci.

“Insya Allah jika Adzan terpilih nanti, kita akan membantu dan memperjuangkan apa-apa saja pembangunan yang akan diprogramkan oleh Adzan”. Ungkapnya.

Terakhir disampaikannya, “Saat ini kita butuh orang-orang muda yang punya semangat dan keinginan yang kuat untuk membangun daerah dan masyarakatnya”. Pungkas Ketua DPP PKB ini. 

Sementara itu, Sekretaris DPC PKB Kabupaten Kerinci, Heri Zaldi Alwi, S.Pt saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa memang dari awal-awalnya DPP PKB all out memenangkan pasangan yang diusungnya ini, dan bahkan kita sudah mempertemukan kandidat kita ini (Adzan-red) dengan Pengurus DPP PKB yaitu Mas Imam Nahrowi (Sekjen DPP PKB) beberapa waktu yang lalu atas rekomendasi dari Ketum H Muhaimin Iskandar.

Bahkan, Menurut Heri, beberapa waktu yang lalu Cak Imin (Ketum Muhaimin Iskandar-red) bersama Mas Imam Nahrowi (Sekjend) sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir di Kerinci jika Adzan terpilih nantinya

Kemudian, lanjut Heri, Pak Menteri PDT Helmi Faisal memang menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi dengan DPC PKB Kerinci dan Kota Sei Penuh, meskipun kondisinya agak dadakan dan tidak ada persiapan sebelumnya, beliau minta ketemu dengan kita dan juga kandidat yang diusung PKB yaitu Adi Rozal-Zainal, karena kunjungan beliau sangat singkat di Kerinci maka malam itu sekitar jam 11.00 WIB pertemuan tersebut tetap dilaksanakan di Minni Resto (Cafe Minni) di Sei Penuh. Pungkas Heri. )***



Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net