Headlines News :

Erick Thohir Soal Transfer dan Kans Pemain Timnas U-19 Main di Inter

MerdekaPost | Selasa, 29 Oktober 2013

Jakarta - Selaku pemilik baru Inter Milan, Erick Thohir, berencana akan terbang ke Italia bulan depan membicarakan perihal transfer. Tak cuma itu, Thohir juga menyinggung soal kans penggawa timnas U-19 main di Nerazzurri.

Setelah membeli 70 persen saham Inter awal bulan ini, yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar klub asal Milan itu adalah sepak terjang Thohir di bursa transfer. Karena tentu dengan kedatangan pemain baru dan bertaraf bintang, akan bisa mendongkrak prestasi klub.

Seperti diketahui usai memenangi treble di tahun 2010, prestasi Inter menurun dan kesulitan bersaing dengan klub-klub lain di bursa transfer karena kesulitan keuangan..

Perihal pembelian pemain baru di bursa transfer Januari nanti dan juga hal-hal lain, dikatakan Thohir akan segera dibicarakan dengan Massimo Moratti, Walter Mazzarri, serta petinggi klub lainnya saat ia mengunjungi Italia 15 November mendatang.

"Saya akan bertemu dengan Moratti dan pelatih Walter Mazzarri pertengahan November mendatang untuk mendiskusikan rencana pembelian kami," ujar Thohir kepada Republika seperti dikutip Football Italia.

"Dalam pertemuan itu, kami juga akan membahas rencana terkait pemain-pemain muda," sambungnya.

Seperti diketahui Thohir tak hanya ingin memperkuat Inter dengan pemain-pemain top, tapi juga memberdayakan para lulusan primavera di tim itu. Maka wajar ketika Thohir berhasil memiliki La Beneamata,muncul ide soal mengirimkan pemain-pemain muda Indonesia ke Milan khususnya Evan Dimas dkk yang tengah menanjak bersama timnas Indonesia U-19.

Terkait itu, Thohir memaklumi jika wacana itu muncul namun tak bisa dilakukan dalam waktu dekat karena segalanya butuh proses dan tak mudah bermain di klub sebesar Inter yang bermain di kompetisi sekelas Seri A.

"Ketika berbicara soal pemain muda, maka segalanya harus bertahap. Butuh kedewasaan saat bermain di tim utama. Bagaimanapun ini bukan berarti saya melupaka para pemain timnas U-19," tuntasnya.


(choe)

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net