Headlines News :

Madrid Jadikan Aib Sebagai Pembenaran Transfer Oezil

MerdekaPost | Jumat, 13 September 2013

Sebelumnya penjualan Oezil ke Arsenal diprotes oleh fans dan pemain.

Merdekapost - Belum juga melakukan debut dengan klub barunya,Arsenal, Mesut Oezil sudah diterpa kabar tidak sedap. Biang keladinya adalah Real Madrid. Mereka menguak cerita buruk soal kehidupan pribadi pemain 24 tahun tersebut.

Presiden klub, Florentino Perez mengatakan bahwa Oezil adalah pemain yang tidak bisa bersikap profesional karena kerap keluyuran malam. Selain itu dia juga disebut sebagai 'maniak perempuan' karena dalam dua tahun belakangan tak henti-henti memburu cinta model seksi yang juga mantan Miss Venezuela, Aida Yespica.

Lalu apa motivasi Madrid membeberkan cerita miring itu? Diyakini mereka memakainya sebagai dalih atas penjualan Oezil di detik-detik akhir bursa transfer musim panas kemarin.

Ya, diketahui tindakan Los Blancos melepas Oezil ke Arsenalmendapat banyak tentangan. Selain fans, mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo, juga sempat mengkritik keras langkah tersebut.

"Saya sangat menyesalkan penjualan Oezil. Dia adalah pemain yang paling memahami pergerakan saya di depan gawang lawan," kata Ronaldo beberapa waktu lalu.

Situasi itu tentunya membuat manajemen Madrid tersudut. Dan supaya bebas dari rasa bersalah kepada publik Santiago Bernabeu, mereka pun menjadikan aib itu dan cerita soal tuntutan gaji tinggi Oezil sebagai alasan untuk meyakinkan bahwa penjualan 'si raja assist' tersebut sudah sangat tepat.

Oezil Tak Mau Jadi Kambing Hitam
Gelagat Madrid itu rupanya sudah dibaca oleh pihak Oezil, khususnya sang ayah yang merangkap sebagai agen, Mustafa. Merasa tidak terima dijadikan 'kambing hitam' dia pun mengaku siap menempuh jalur hukum guna menyelesaikan persoalan tersebut.

"Oezil menjadi kambing hitam dalam masalah ini. Untuk itu, kami mungkin akan mengambil langkah hukum," kata Mustafa.

"Jika dia bertindak tidak profesional di Madrid, lalu mengapa dia selalu dimainkan? Mereka ingin menyalahkannya sekarang, karena fans dan rekan setimnya di sana marah," sambungnya.

Berbeda dengan sang ayah yang begitu emosional menanggapi 'fitnah' tersebut, Oezil dalam acara perkenalan kepada publik The Gunners justru mengungkapkan kalau dirinya tak mau ambil pusing. Dia juga memilih untuk tetap menghormati Madrid sebagai mantan klub.

"Saya tak mau mengatakan hal buruk soal Madrid. Saya menghabiskan tiga tahun yang indah di sana," kata Oezil.

"Orang yang kenal pasti tahu seberapa profesional saya. Saya bermain sebanyak 159 laga. Anda tidak bisa tampil sebanyak itu jika tidak profesional bukan?" lanjutnya.

Oezil Si Penggila Wanita?
Pertanyaan yang kini muncul adalah, apa benar Oezil melakukan semua yang dituduhkan oleh pihak Madrid, khususnya kegilaan pemain berdarah Turki tersebut kepada Yespica yang pernah digosipkan menjadi simpanan mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berluconi itu?

Sumber yang mengaku dekat dengan Oezil dan kekasihnya sekarang, Mandy Capristo, mengiyakan tudingan perilaku 'nakal' Werder Bremen. Tapi dia menekankan bahwa sekarang Oezil sudah berubah menjadi pribadi yang jauh lebih baik.

"Ketika putus dengan Anna Maria Lagerblom (pacar terdahulu), Oezil memang agak berlebihan. Itu terjadi di tahun keduanya bersama Madrid. Namun, kala itu Oezil tetap produktif di lapangan. Lagipula, saya pikir Oezil masih muda dan dia baru menikmati masa-masa kebebasan," kata sumber itu.

"Namun, sekarang Oezil bahagia bersama Mandy, wanita yang merangkul dan mengembalikannya ke kebiasaan lama yang positif. Mereka sekarang sedang mencari tempat tinggal di London," sambungnya.

Sementara Yespica dalam sebuah wawancara tak menampik pernah dekat dengan Oezil. Tapi wanita 31 tahun itu menegaskan bahwa tak ada yang spesial dalam hubungan mereka.

"Saya tak ada kaitannya dengan kepindahan Oezil dari Madrid. Saya memang mengenal dia, tapi kami tidak pernah berhubungan seks. Meski kami memang bertemu 2 tahun lalu di sebuah kelab di Madrid," kata Yespica.

"Kami lalu bertukar nomor telepon. Suatu waktu, dia bilang ada di Milan dan kami bertemu untuk makan malam di sebuah kelab tanpa bersembunyi dari paparazzi. Kami bersenang-senang di sana, namun kami pulang secara terpisah," sambungnya.

Dia juga mengaku saat ini sudah tidak pernah melakukan komunikasi lagi dengan Oezil. "Saya menghapus nomornya dan saya mengganti nomor saya," tegas Yespica. 

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net