Headlines News :

Tanco Semakin Solid ke Adi-Zainal Pasca Mencuatnya Isu Sjofjan Hasjim ke Murasman

MerdekaPost | Sabtu, 03 Agustus 2013

Zainal (baju hitam) dan Mertuanya H Sjofyan Hasjim (baju batik) saat Syukuran menyambut bulan Ramadan baru-baru ini terlihat kompak namun akhir-akhir ini beredar isu bahwa Sjofyan Hasjim tidak mendukung menantunya itu dan malah mendukung Murasman? apakah mungkin... (doc/ist/mpc) 
Zamri : Isu Itu Tidak Mungkin dan Hanya untuk Cari Sensasi Saja
  
Kerinci – Pasca beredarnya informasi bahwa Sjofjan Hasjim, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kerinci yang sempat dikabarkan mencalonkan diri sebagai Bupati Kerinci akan tetapi gagal itu disebut-sebut mengalihkan dukungannya kepada pasangan Murasman-Zubir Dahlan. Hal ini membuat masyarakat Tanco sekitarnya (Danau Kerinci) membulatkan tekad untuk bersatu dan siap memenangkan pasangan Adi Rozal-Zainal Abidin.

Hal ini dikatakan oleh salah seorang tokoh masyarakat setempat M. Zamri, S.Pd, M.Si bahwa dirinya yakin bahwa informasi yang beredar itu belum tentu benar, dan dirinya malah menganggap itu adalah blunder bagi Murasman.

“Informasi itu belum tentu benar, dan Saya sangat yakin sebagai putra daerah tanco (tanah cogok) Danau Kerinci, pak Sjofyan Hasjim itu tentu punya pilihan dan pendirian sendiri dan tidak akan mungkin menodai cita-cita dan perjuangan masyarakat setempat yang mengusung Zainal Abidin yang nota bene adalah menantunya sendiri”. Ujar Zamri.

“Apakah mungkin, Dia lebih memilih Murasman daripada menantunya sendiri, Zainal Abidin, suami dari anak kandungnya Yanti Maria Susanti, SE yang juga Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Gerindra?, kan sungguh tidak masuk akal dan Pak Sjofyan itu masih waras kok, jadi jangan terlalu dipercaya informasi dan berita-berita seperti itu”. Ujar Zamri yang juga merupakan Korwil PKB Kerinci dan Sei Penuh ini.

Namun, lanjut Zamri, terlepas dari benar atau tidaknya berita tersebut, yang jelas, masyarakat akan menilai dan tentu masyarakat tidak mau kecolongan, dan dengan beredarnya isu itu membuat masyarakat Tanco Danau Kerinci dan sekitarnya semakin kompak, dikarenakan Zainal sudah dilepas dan dinobatkan sebagai Cawabup Kerinci secara adat, maka jika ada yang melanggar komitmen adat tersebut, maka mau tidak mau harus menanggung resiko”. Ujar Zamri tegas.

“Zainal adalah satu-satunya putra Tanco yang maju sebagai Calon Wakil Bupati, dan ini belum pernah terjadi sepanjang sejarah, oleh karena itu maka masyarakat sudah menyatakan sikap bahkan pernyataan resmi secara adat, bahwa tidak akan mendukung calon lain selain Zainal yang berpasangan dengan Adi Rozal” Ujar Zamri. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net