Headlines News :

Ini Dia yang Bikin Wanita Jadi Gemuk Usai Menikah

MerdekaPost | Sabtu, 31 Agustus 2013

Lingkar pinggang ideal wanita adalah 80-85 cm. 
Dampak diet sebelum pernikahan bisa menjadi salah satu pemicunya.
Merdekapost.com - Tidak sedikit tubuh wanita berubah drastis usai pernikahan. Yang tadinya memiliki tubuh langsing dan menggunakan baju ukuran S, berubah menjadi gemuk. Sebenarnya ada beberapa faktor yang membuat tubuh wanita menjadi melar usai meninggalkan status single.
Melansir Genius Beauty Salah satunya adalah perubahan pola gaya hidup, seperti yang ada di bawah ini:

Persiapan hari pernikahan
Satu-dua bulan sebelum acara resepsi, para mempelai wanita pasti menjalani diet ketat. Alasannya adalah agar baju pengantin yang telah difitting tetap pas dipakai.

Di sini tubuh akan berada di posisi defensif, metabolisme melambat. Namun di saat Anda mulai makan secara normal, tubuh akan mendapatkan berat badan yang semakin cepat.

Makan bersama suami

Makan bersama suami merupakan hal yang romantis. "Aku tidak akan makan dan duduk di meja tanpa suami saya." Jangan lupa, makan malam akan membuat tubuh cepat gemuk. Hal ini dikarenakan metabolisme berjalan lambat.

Menghabiskan banyak waktu di dapur

Seorang istri yang baik adalah seorang juru masak yang baik. Di saat seorang wanita mengolah makanan di dapur atau menguji resep yang ia temukan, secara tidak langsung mereka akan mencicip makanan tersebut. Ironisnya, mereka tidak mengetahui sudah berapa banyak kalori yang telah mereka lahap.

Kurang aktif
Ketika sudah seharian mengurus rumah tangga biasa wanita akan menjadi lelah sehingga untuk melakukan olahraga wanita akan menjadi malas. Bahkan, mereka akan lebih sering menghabiskan waktu di depan TV ketimbang pergi bersama teman-temannya. (cho)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net