Headlines News :

Mahasiswa dan Masyarakat Tanco Jambi Nyatakan Sikap untuk Adi Rozal-Zainal

MerdekaPost | Senin, 15 Juli 2013

H Munir : Masyarakat Tanco Wajib Memenangkan Adi Rozal-Zainal

Jambi – Keluarga besar Mahasiswa, Pemuda dan masyarakat Tanah Cogok (Tanco) yang tinggal di kota Jambi nyatakan sikap siap turun gunung untuk memenangkan pasangan DR H Adi Rozal, M.Si-Zainal Abidin, SH, MH pada Pemilukada Kerinci yang bakal digelar bulan September nanti. Hal ini dinyatakan langsung oleh tokoh masyarakat dan juga mahasiswa Tanco dalam acara silaturrahmi dan buka bersama dengan Cawabup Zainal Abidin, SH, MH yang berpasangan dengan DR Adi Rozal pada Pemilukada Kerinci.

Menurut sesepuh masyarakat Tanco Jambi H. Munir, BA Pernyataan sikap dan dukungan itu sangat beralasan, dan tidak diucapkan sembarangan, itu sudah sama dengan bersumpah.

Dikatakan H Munir, “Adi Rozal adalah sosok pemimpin yang pas untuk memimpin Kerinci kedepan, dikarenakan Adi Rozal telah memilih pasangannya salah seorang putra terbaik dari Tanah Cogok (Desa Koto Iman) maka sudah sepatutnya masyarakat Tanco Kecamatan Danau Kerinci untuk berjuang memenangkan pasangan ini”. Ujar Munir dalam sambutannya.

Dilanjutkannya, “sebagai yang dituakan disini, saya menghimbau seluruh mahasiswa, pemuda dan masyarakat Tanco yang berada di Jambi agar turun gunung ‘balek kampung’ untuk memenangkan pasangan Adi Rozal-Zainal, begitu juga dengan masyarakat Tanco yang berada di Kerinci, kita harus menang, sebab, baru kali ini ada putra dari Tanco kecamatan Danau Kerinci berani maju sebagai calon wakil Bupati Kerinci, maka kemenangan adalah harga mati untuk kita semua”. Ungkap tokoh senior Kerinci hilir yang tinggal di Jambi ini.

Selain itu, H Munir juga berpesan kepada pasangan Cabup dan Cawabup Adi-Zainal (A-Z) agar terus bersosialisasi, teruslah turun ketengah-tengah masyarakat, biarkan masyarakat menilai, masyarakat Kerinci pasti tahu mana yang terbaik, jangan menjelek-jelekkan kandidat lain, dan tetaplah pada niat awal yang tulus untuk membangun Kerinci yang lebih baik, yakinlah Allah SWT pasti akan membukakan jalan asal niat kita baik dan tidak melenceng.

Sementara itu, Khalik Malik, perwakilan dari mahasiswa Tanco yang berada di Jambi, dengan berapi-api menyatakan sikap siap memenangkan pasangan Adi Rozal-Zainal.

“Saya mewakili seluruh mahasiswa Tanco yang berada di jambi dengan ini menyatakan siap memenangkan pasangan Adi Rozal-Zainal Abidin, kami akan turun membantu pergerakan tim yang ada di Kerinci, kami akan berjuang secara ikhlas dan sukarela dengan segenap kemampuan yang ada”, Ungkap Khalik.

“Sebagai mahasiswa, kami sangat berbangga karena baru kali ini ada putra terbaik dari tanco yang berani maju pada pemilukada Kerinci, ini adalah sejarah dan baru untuk yang pertama kalinya, dan kami yakin pasangan Adi Rozal-Zainal akan memenangkan Pemilukada nantinya”. Pungkas Khalik.

Selain masyarakat Tanco yang berada di kota Jambi, Nampak hadir perwakilan masyarakat Tanco dari Tanjabtim (Muara Sabak), Kuala Tungkal dan Muara Tebo. (her) 





 



Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net