Headlines News :

Lagi, Novi Amelia Lucuti Pakaiannya di Jalanan

MerdekaPost | Selasa, 02 Juli 2013

Novi Amelia saat menjalani sidang di PN Jakarta Barat.

Tukang ojek yang melihat Novi, langsung menyerahkan ke Polsek Mampang.

Merdekapost.com
 - Novi Amelia, model cantik yang sempat membuat heboh warga pada akhir tahun 2012 dengan mengemudi nyaris bugil dan menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, kembali berulah.

Pagi ini, Senin 1 Juli 2013 sekitar pukul 08.30 WIB, Novi dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan lantaran bertingkah laku aneh dengan melucuti pakaiannya di jalan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Sigit Purwanto, mengatakan, saat itu seorang tukang ojek yang melintas melihat Novi bertingkah laku aneh, dengan membuang tas yang dipegangnya dan hampir membuka semua pakaian yang sedang digunakannya.

"Tukang ojek takut, akhirnya dibawa ke Polsek Mampang. Sama petugas langsung dibawa ke Polres," kata Sigit kepada wartawan.

Pantauan VIVAnews, pemilik nama asli Linda Astuti itu sempat diperiksa kesehatannya di ruang lantas.

Kurang lebih setengah jam kemudian, Novi pun akhirnya dibawa oleh Sat Narkoba Mapolres Jakarta Selatan. Sebelum dibawa, Novi yang menggunakan kaos polo shirt belang-belang dan celana hijau juga sempat berteriak-teriak.
"Takut-takut..Adena takut..engga mau," teriak Novi.

Berbeda seperti saat dipersidangan, raut wajah Novi terliat pucat dan lesu, dengan tatapan mata yang kosong.

Novi Amelia ditetapkan sebagai tersangka karena menabrak tujuh orang pengguna jalan di daerah Taman Sari, Jakarta Barat, pada 11 Oktober 2012 . Saat diamankan, Novi dalam keadaan mabuk minuman keras dan keluar mobil dalam keadaan hanya memakai bikini.

Dia dijerat dengan UU Lalu Lintas No. 22 tahun 2009 dengan Pasal 106 ayat 1 dan 2 Juncto 238, 310, dan 311 dengan ancaman hukuman satu tahun penjara atau denda paling banyak Rp 2 juta.

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net