Headlines News :

Jalan di Pusat Kota Muara Tebo Kebajiran

MerdekaPost | Jumat, 12 Juli 2013

Kondisi jalan dipusat kota muara tebo yang tergenang air jika hujan lebat
Dinas Terkait Diminta Segera Benahi Drainase

Muara Tebo – Masyarakat yang berada disepanjang jalan dipusat Kota Muara Tebo serta para pengendara kendaraan yang melintas diruas jalan lintas tersebut merasa sangat terganggu dengan kondisi jalan yang kebanjiran disetiap hujan lebat. Terutama disekitar jalan menuju pasar Muara Tebo tepatnya seputaran lapangan Garuda dan didepan kantor Koramil Tebo Tengah Muara Tebo.

Kemarin, jalan tersebut terlihat seperti sungai, dikarenakan hujan deras yang mengguyur kota Muara Tebo sejak semalam, hal ini berdampak pada tergenangnya jalan menuju pasar tersebut ditambah lagi dengan tidak berfungsinya drainase yang berada dipinggir jalan.

Seperti diungkapkan oleh salah seorang warga setempat. Arif, dirinya menyebutkan bahwa kondisi tergenangnya badan jalan seperti yang terjadi saat itu sebenarnya sudah seringkali terjadi, hampir jika setiap hujan lebat, maka jalan akan tergenang dan terlihat seperti kebanjiran.

“Kondisi seperti ini sudah sering kali terjadi, hampir setiap hujan lebat maka jalan akan tergenang”. Ungkapnya.

“Drainase tidak berfungsi dengan baik sehingga air dengan leluasa meluap ke badan jalan, dan kami berharap kedepannya bisa diperbaiki oleh dinas terkait”. Ujar Arif.

Hal senada juga diungkapkan oleh pengendara roda dua yang kebetulan melintas di jalan tersebut, Andre, dirinya mengeluhkan kondisi jalan yang penuh air seperti sungai.

Dikatakan Andre, “Untuk beberapa saat sewaktu kondisi jalan tergenang, kita kesulitan untuk melewati jalan ini, bukan hanya roda dua, kendaraan roda empat pun kesulitan untuk melewatinya karena dikhawatirkan akan membuat mobil mogok”. Ungkapnya.

“Kami berharap pihak terkait bisa segera memperbaiki drainase disepanjang jalan yang rawan kebanjiran ini”. Pungkasnya.  

(ald/merdekapost.com)

 



Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net