Headlines News :

Dinas PU Merangin Siagakan 1 Alat Berat

MerdekaPost | Rabu, 31 Juli 2013

BANGKO - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Merangin menyiagakan satu alat berat untuk mengantisipasi terjadinya kerusakan jalan dan tanah longsor selama arus mudik lebaran tahun 2013 ini.

‘’Kita berpuaya melakukan perbaikan, mengingat dana yang tidak memadai. Tahun ini kita siagakan satu set alat berat untuk memperlancar arus mudik,” ungkap Junaedi, Kepala UPTD Alat Berat Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan (DPUP) Kabupaten Merangin.

Kata Junaedi, alat berat tersebut disiagakan di Kantor DPUP. "Alat berat yang ada kan terbatas, jadi kita siagakan saja di kantor. Namun, itu selalu siaga dan siap turun jika dibutuhkan,” ujarnya.

Andika (35), Salah seorang pemudik yang mengaku bakal melalui jalur merangin menuju Sungai Penuh Kerinci merasa sangat bergembira dengan disiagakannya alat berat di PU Meranigin, sebab, menurutnya selama ini jalur merangin-kerinci merupakan jalur yang rawan longsor.

"Saya bergembira dan memberikan apresiasi kepada dinas PU merangin yang telah menyiagakan alat berat khusus untuk menghindari terjadinya kerusakan jalan dan longsor selama arus mudik dan juga arus balik,
"Mudah-mudahan tidak ada kendala yang berarti dalam perjalanan mudik nanti" ungkap pria yang mengaku berasal dari Sungai Penuh ini. (her/ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net