Headlines News :

Bupati Tebo Bubar dengan Pers dan OKP

MerdekaPost | Minggu, 28 Juli 2013

Bupati Tebo H Sukandar saat menyampaikan sambutannya dihadapan tomas, pers dan OKP se kabupaten Tebo pada acara Buka Bersama di Pendopo, Sabtu (27/07) lalu.
MUARATEBO – Bupati Tebo H Sukandar, S.Kom, M.Si Sabtu (27/07) bertempat di Pendopo Rumdin Bupati Tebo menggelar Buka bersama Wartawan dan OKP Se Kabupaten Tebo. Acara Buka Bersama ini diprakarsai oleh Humas Setda Kabupaten Tebo.

Wartawan liputan Tebo bersama Kabag Humas Setda Tebo
Dalam sambutan singkatnya menjelang beduk Magrib berbunyi, Bupati mengucapkan terima kasih dan sangat berbangga atas kehadiran seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Tebo dan juga para pimpinan OKP yang ada di Kabupaten Tebo. Dirinya juga menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun di bulan Ramadan selain safari Ramadan ke seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Tebo.

“Saya berterima kasih sekali atas kehadiran rean-rekan wartawan dan juga para pimpinan OKP yang ada di Kabupaten Tebo, kegiatan buka bersama ini insya Allah adalah kegiatan rutin dilaksanakan setiap tahunnya disamping kita juga mengadakan safari keliling ke desa-desa yang ada di Kabupaten Tebo”. Ujarnya.

“Saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri, mudah-mudahan tali silaturrahmi kita akan terus terjalin”, Pungkasnya singkat.

Sementara itu, Sekjen Tebo Journalist club (TJC) yang merupakan wadah silaturrahmi wartawan Tebo, Heri Zaldi, S.Pt, dalam sambutannya mewakili wartawan Tebo menyampaikan ucapan yang sama dan berharap kegiatan yang penuh kekeluargaan seperti ini terus terjalin, atas nama waratawan Tebo dirinya juga memohon maaf lahir dan batin jika ada hal-hal yang tidak berkenan selama menjalankan tugas di Kabupaten Tebo.

Dikatakan Heri, “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian yang diberikan oleh Bapak Bupati Tebo mewakili Pemkab Tebo, Kami berharap kegiatan ini bisa menambah dekat hubungan kekeluargaan dan tali silaturrahmi antara Bupati, Pemkab Tebo dan juga wartawan dan OKP yang ada di Kabupaten Tebo”. Ungkap Heri.

“Atas nama seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Tebo, Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, mudah-mudahan kita semua selalu dalam lindungan-Nya terutama dalam menyambut datangnya hari raya idul fitri sebentar lagi”. Pungkas Heri. (Ard)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net