Headlines News :

Adi Rozal Sesalkan Ami-Suhaimi Gagal Maju

MerdekaPost | Kamis, 25 Juli 2013

DR Adi Rozal dan Pasangan Ami Taher-Suhaimi Surah
"Kita Sama-sama bertujuan untuk Perubahan Kerinci yang Lebih Baik"

KERINCI – Hasil sidang pleno KPUD Kerinci yang menetapkan 6 pasang Cabup-Cawabup Kerinci yang bakal bertarung dan satu pasangan Calon yang dinyatakan gagal (Ami-Suhaimi) membuat banyak kalangan bertanya-tanya dan termasuk salah satu Pasangan yang lolos yaitu Pasangan Adi Rozal-Zainal.

Raut wajah ‘Ngah Adi’ __sapaan akrab DR Adi Rozal kelihatan kecewa dan menyesal disaat dirinya mendengar kabar atas gagalnya pasangan Ami Taher-Suhaimi Surah sebagai salah satu pasangan kontestan Pemilukada Kerinci yang bakal digelar 08 September 2013 mendatang.

Gagalnya Pasangan tersebut membuat Adi Rozal teringat dengan kejadian yang sama pada beliau ditahun 2008 yang lalu. Dengan tanpa berburuk sangka, mengaku bahwa dirinya sangat menghormati kedua tokoh Kerinci tersebut. Ngah Adi sangat menginginkan akan bisa bersanding sebagai sesama kandidat Bupati Kerinci pada pemilukada Kerinci 2013 dengan pasangan Ami-Suhaimi nanti namun sayang beliau berdua sebagai seniornya dinyatakan tidak lolos oleh KPU.

“Saya sangat berbangga bisa bersanding dengan pasangan Pak Ami dan Pak Suhaimi sebagai sesama Kandidat pada Pemilukada Kerinci 2013 nanti, namun, Pasangan itu dinyatakan tidak lolos oleh KPU”. Ungkap Adi Rozal terenyuh.  

Dikatakannya, “Ami Taher adalah salah satu putra terbaik Kerinci dan tokoh perubahan, saya sangat menghormati beliau, karena meskipun kita sama-sama bersaing, namun dari awal kita sudah sama-sama bertujuan untuk memperbaiki Kerinci menuju lebih baik lagi, disamping itu, pengalaman beliau baik selama di pusat maupun dikancah politik patut diacungkan jempol, Kerinci membutuhkan orang-orang seperti Beliau”. Ungkap Adirozal.

“begitu juga dengan Pak Suhaimi, lanjutnya, sebagai senior saya, beliau sangat berpengalaman didunia birokrasi, bahkan daerah lain (Merangin_red) memakai tenaga dan pikiran beliau selama bertahun-tahun, dan ini sangat dibutuhkan bagi Kerinci untuk mencapai kesuksesan kedepannya”. Kata mantan Wakil Walikota Padang Panjang ini.

“Saya Adi Rozal bersama adinda Zainal Abidin sangat berharap pada wo Ami Taher dan wo Suhaimi Surah untuk tetap berbesar hati dan dapat menerima semua itu dengan lapang dada. Mari kita petik hikmahnya dibalik semua itu”. Ungkapnya lagi. (her/ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net