Headlines News :

10 Benda Tak Terduga Ini Pernah Dijadikan Obyek Bercinta

MerdekaPost | Selasa, 02 Juli 2013

Merdekapost.com - Objectophilia. Inilah sebutan untuk orang-orang yang mempunyai kegemaran aneh yaitu bercinta dengan benda-benda tertentu. Biasanya penyimpangan seksual ini diawali dengan kecintaan terhadap benda-benda tertentu secara berlebihan, yang lama-kelamaan menimbulkan hasrat seksual.

Meski jarang diketahui orang, nyatanya gangguan semacam ini benar-benar terjadi. Jika tak percaya, simak saja 10 benda yang dilaporkan pernah dijadikan obyek bercinta oleh manusia seperti dilansir The Sun, Selasa (2/7/2013).

1. Sepeda
Polisi Swedia pernah memeriksa seorang pria yang kedapatan berhubungan seksual dengan sebuah sepeda. Pria ini tertangkap kamera CCTV yang dipasang si pemilik sepeda untuk mengetahui atau menangkap seseorang yang telah menyayat ban sepedanya. 

Tentu saja si pemilik sepeda tak pernah menduga apa yang terjadi pada sepeda kesayangannya. Tampaknya ban sepeda itu disayat agar berlubang dan si pria aneh tadi dapat melakukan penetrasi melalui lubang tersebut.

2. Trotoar
Seorang remaja dari Galashiels, Skotlandia ditangkap oleh polisi ketika sedang melakukan aktivitas seksual di trotoar pada tahun 2007. Sebelumnya pria muda ini juga dilaporkan menenggak setengah botol vodka ketika tengah mengonsumsi obat-obatan.

3. Meja taman
Pada tahun 2008, seorang pria digerebek oleh polisi karena bercinta dengan sebuah meja taman. Tetangga pria bernama Art Price Jr. dari Ohio, AS, ini mengisahkan bahwa Price mengangkat sebuah meja taman berbentuk bulat lalu melakukan aktivitas seksual di atasnya, di siang bolong.

Kapten polisi Matt Johnson mengatakan, "Pelaku ini telanjang bulat. Ia akan menggunakan lubang di tengah meja yang biasanya dipakai untuk meletakkan payung dan bercinta dengan meja itu."

4. Tiang lampu
Seorang pria ditangkap di Wiltshire, Inggris setelah melakukan aktivitas seksual dengan sebuah tiang lampu pada tahun 2008.

Yang mengkhawatirkan, tindakan itu ia lakukan di sekitar flat yang banyak ditinggali wanita-wanita muda yang masih lajang. Beruntung penduduk di sekitar flat yang mengetahui insiden itu segera menghubungi polisi.

5. Vacuum cleaner
Seorang pekerja berkebangsaan Polandia pernah tertangkap tengah 'berhubungan intim' dengan sebuah vacuum cleaner. Dalam kasus ini, vacuum yang ia pakai adalah Henry the Hoover.

Saat ditemukan, pria yang bekerja di bagian konstruksi rumah sakit London’s Great Ormond Street ini dilaporkan tengah melakukan aktivitas aneh dengan si vacuum ketika salah seorang staf masuk ke ruangan yang kebetulan dipakai si pekerja.

Dalam pembelaannya, pekerja itu mengatakan saat itu ia tengah mengeringkan celana dalamnya dan menurutnya itu adalah hal biasa di tempat asalnya.

5. Pagar
Mabuk bukanlah alasan yang dapat dibenarkan ketika seseorang terbukti melanggar hukum. Begitu pula dengan pria yang tertangkap karena melakukan 'gerakan seksual' dengan pagar di depan Leicester Square Gardens, London. Pria ini pun dilaporkan tengah mabuk ketika polisi menangkapnya.

6. Perahu karet
Perahu karet tentunya hanya bisa digunakan di air, tapi Edwin Charles Tobergta ditangkap bersama sebuah perahu karet di sebuah gang. Menurut petugas kepolisian, pria asal Amerika ini telah melakukan aktivitas seksual dengan perahu karet tersebut.

"Tersangka mengatakan kepada petugas jika ia melakukannya hanya karena ia punya masalah dan ia butuh bantuan, dan meminta kami untuk tidak mengirimnya ke penjara, tapi ke suatu tempat dimana ia bisa mendapat bantuan," kata salah satu petugas.

7. Sebotol sambal
Di Australia, seorang pria harus terlibat kejar-kejaran dengan mobil polisi setelah ketahuan tengah bercinta dengan sebotol sambal di pinggir jalan.

Setelah berhasil dihentikan, polisi sempat mengeluarkan senjata karena mengira pria ini juga bersenjata, namun ternyata yang mereka temukan hanyalah si pria yang duduk di kursi pengemudi dengan alat kelaminnya berada di dalam botol.

Saat digeledah, di dalam mobil pria ini juga ditemukan video porno, stoking wanita dan alat bantu seks buatan tangan.

8. Pipa baja
Seorang pria berusia 40 tahun kedapatan bercinta dengan sebuah pipa baja ketika ia 'terpaksa' harus menelepon tim medis.

Sebenarnya pria ini harus dilarikan ke rumah sakit tapi karena dokter tak dapat menghentikan pendarahannya, mau tak mau mereka harus memanggil petugas pemadam kebakaran. Petugas pemadam kebakaran pun menghabiskan waktu sekitar 30 menit untuk menggunakan pemotong logam agar penis pria ini dapat dikeluarkan dari dalam pipa baja.

9. Papan penunjuk jalan
Pada tahun 2007, seorang pria ditangkap polisi karena ketahuan berada di dalam sebuah taman mengenakan pantyhose wanita serta memegang sebuah camcoder.

Apa yang dilakukannya? Dari dalam camcoder terungkap sebuah footage berdurasi beberapa jam yang menunjukkan bahwa pria ini telah melakukan aktivitas seksual dengan sejumlah papan penunjuk jalan. Footage itu pun digunakan di pengadilan untuk melawan dirinya yang mendapatkan tuduhan melakukan tindakan tak senonoh di depan publik.

10. Bangku taman
Di Hongkong, seorang pria harus dibantu oleh tim medis karena penisnya tersangkut di sebuah bangku taman. Dengan kata lain pria ini baru saja melakukan hubungan seksual dengan bangku taman tersebut.

Ketika ditemukan, polisi terpaksa mengangkat pria berusia 41 tahun itu berikut bangku tamannya ke rumah sakit agar dapat dipisahkan. Setelah empat jam, barulah penis pria itu dapat dibebaskan dari 'jeratan' si bangku taman.


(choe)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net