Headlines News :

Sukman Kian Gencar Turun ke Masyarakat

MerdekaPost | Jumat, 07 Juni 2013

AKBP SUKMAN
Kerinci – Beberapa saat menjelang masa pendaftaran ke KPUD Kerinci, yaitu dijadwalkan pada tanggal 2 Juli nanti, Bakal Calon Bupati Kerinci AKBP Sukman gencar melakukan sosialisasi dan turun ke tengah-tengah masyarakat, wilayah tengah dan hilir dijadikan prioritas, turun ke desa-desa menemui warga, selain itu juga terlihat semakin aktif memasang baliho.

Sukman terlihat turun di desa Kemantan Agung, malam tadi Kamis (5/06) dan tampak hadir tokoh-tokoh masyarakat setempat, pertemuan berlangsung alot antara warga desa Kemantan agung dengan Sukman beserta timsesnya.

Selain aktif turun kemasyarakat, Sukman juga aktif membentuk tim-tim desa, terutama dibasis suaranya di Kerinci tengah yang meliputi Air Hangat Barat hingga ke Depati Tujuh.

Aktivitas pemasangan baliho juga semakin marak akhir-akhir ini, bukan hanya di wilayah tengah yang menjadi pusatnya, bahkan sampai kedesa-desa didaerah hilir dikecamatan keliling danau seperti di desa Tanjung Pauh, sejumlah Baliho milik Sukman dan pasangannya Sartoni sudah mulai marak di pasang, meskipun sebelumnya juga sudah ada baliho Murasman, Dasra, Irmanto dan Subur Budiman.

Pasangan Sukman dan Sartoni yang dikabarkan akan memakai perahu partai pohon beringin itu tampak optimis dengan gerakan yang dilakukan ke tengah masyarakat.

“kita turun terus ke masyarakat, tatap muka, mendiskusikan apa saja harapan masyarakat untuk Kerinci ke depan” ungkap Sukman. (ald/skt)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net