Headlines News :

Kompi B Muara Tebo Gelar Panggung Prajurit

MerdekaPost | Rabu, 19 Juni 2013

Syukuran atas Juara Umum Lomba Antar Kompi Se Provinsi Jambi
 
Muara Tebo – Kompi B Muara Tebo menggelar acara syukuran dan panggung prajurit yang dilaksanakan dilapangan kompi di km 4 jalan lintas Tebo-Bungo.
 
Danki B Muara Tebo Lettu Fiska Bagus ketika menyampaikan sambutannya menyebutkan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI dan keluarga besar Kompi Senapan B Muara Tebo yang telah bersusah payah mengharumkan nama kompi yang dipimpinnya itu sehingga berhasil meraih juara umum pada perlombaan antar kompi yang digelar bulan lalu di Batalyon 142 Jambi.
“Saya selaku Danki Kompi Senapan B Muara Tebo mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggin-tingginya kepada para prajurit yang telah berhasil memenangkan perlombaan antar kompi yang ada di Provinsi Jambi, hendaknya prestasi ini dapat kita tingkatkan lagi untuk masa-masa yang akan datang”. Ungkap Fiska.
 
Dilanjutkannya, “Kita menggelar acara Syukuran dan panggung prajurit kali ini adalah sebagai bentuk apresiasi kita atas prestasi yang telah kita raih, selain itu juga untuk menjalin kekompakan sekaligus mempererat tali silaturrahim antara kita selaku prajurit TNI dengan masyarakat, dan harapan saya, hendaknya kedepan kita bisa lebih sukses lagi”. Pungkasnya.
 
Danki B Muara Tebo Lettu Fiska Bagus tampak bersemangat malam itu, dirinya duduk membaur bersama-sama para tamu undangan yang hadir. Nampak hadir pada acara itu Kadis PU Tebo Ir Arif Makruf, Kapolsek Rimbo Bujang, Kapolsek pasar Bungo, Kapolsek Jujuhan (Satu angkatan dengan danki), kepala desa Muara Sekalo, tokoh masyarakat setempat serta beberapa orang wartawan liputan Tebo.
 
Akhirnya Danki bersama Kadis PU Tebo dan Kades Muara Sekalo sempat mengabulkan permintaan para tamu undangan untuk menyanyikan lagu kesayangannya. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net