Headlines News :

Kantor Bupati Tebo dan Kejari Akan di Demo Massa

MerdekaPost | Rabu, 19 Juni 2013

Wahyudi SE
Surat pemberitahuan Aksi Damai
sudah dilayangkan Ke Polres Tebo

MUARATEBO - Persiapan rencana aksi damai dan mimbar bebas yang akan di gelar pada hari Kamis (20/06) besok di halaman kantor bupati Tebo dan Kejaksaan Negeri Muara Tebo sepertinya sudah dipastikan akan dilakukan. Hal ini disebakan surat untuk pemberitahuan akan adanya aksi damai pada hari kamis itu sudah dilayangkan oleh massa ke pada Polres Tebo.

Wahyudhi Yusuf, Selaku salah satu penanggung Jawab Aksi kepada harian ini mengatkana bahwa surat pemberitahun aksi sudah dilayangkan ke Polres Tebo pada hari selasa (18/06) kemarin yang di terima langsung bagian umum polres Tebo.
 
“ Surat pemberitahuannya sudah kita layangkan ke polres tebo, nanti hari kamis kita ada Aksi,” ujar Wahyudi

Menurut Wahyudi, aksi ini di gelar dalam rangka menyikapi kondisi kabupaten Tebo hari ini yang dinilai jauh dari harapan masyarakat, dan aksi ini tidak ada motif politis di belakangnya.

“ jika ada yang menilai aksi ini di tunggangi dan ada kepentingan politis itu salah besar, karena Gema Tebo Menagih lahir atas prakarsa sejumlah pemuda kabupaten Tebo yang menangkap kegeliasahan masyarakat Tebo selama kepemimpinan Sukandar - Hamdi saat ini,” Kata Wahyudi di dampingi sejumlah deklarator Gema Tebo menagih kemaren.

dijelakan lagi bahwa Beberapa poin yang akan di kemukakan dalam aksi besok, diantaranya akan menagih sejumlah janji janji yang pernah di lontarkan oleh pasangan Sukandar - Hamdi saat berkampanye dulu dan dan banyak pihak yang turut mempertanyakannya.

“ Kita sudah bedah dan buka kembali visi misi sukandar-Hamdi dan dalam penilaian kami semua harapan itu hanya tinggal harapan, dimana kondisi Tebo hari ini jauh lebih buruk dari pemerintahan sebelumnya, wajah kota tidak tertata, SKPD terkesan tidak memahami dan mampu menjalankan visi misi sukandar tersebut,” ungkapnya lagi.
Sejumlah dugaan kasus korupsi juga direncanakan akan di pertanyakan ke aparat hukum di kabupaten Tebo, diantaranya, adanya rekayasa penerima bantuan bibit karet buat petani dan dugaan mark up pengadaan baju dinas porprop tahun 2012 lalu. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net