Headlines News :

Juli, Rehab Kantor Bupati Tebo Diharapkan Terlaksana

MerdekaPost | Selasa, 11 Juni 2013

Sudah 2 Kali Gagal Lelang

MUARATEBO - Setelah dua kali gagalnya pelaksanaan lelang rehab kantor Bupati Tebo  yang dilaksanakan sejak bulan Februari 2013 lalu (tahap 1) dan lelang (tahap 2) pada bulan April-Mei 2013. Tanggal 3 juni kemarin, lelang tahap tiga kembali dilakukan. Hal ini diungkapkan oleh Kabag Bangda Setda Tebo, A. Malik ketika dikonfirmasi.

Malik mengatakan, lelang tahap 3 tersebut dilakukan setelah dua kali lelang gagal. Lelang pertama pada bulan Februari 2013 gagal karena hanya ada satu perusahaan yang mengajukan penawaran. Sedangkan pada lelang tahap dua yakni pada bulan April-Mei ada 7 perusahaan yang menyampaikan penawaran. Tapi lagi-lagi gagal karena ada beberapa dokumen penawaran dari perusahaan yang tidak terpenuhi.

“Pada lelang tahap ketiga ini, kita berharap segera menemukan pemenang lelangnya dan rehab segera bisa dilaksanakan,” ujarnya.

Untuk pengumuman pemenang lelang sendiri dikatakan A Malik akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juni 2013 mendatang. Dengan harapan, selama proses lelang berjalan semua dokumen dan persyaratan yang diajukan oleh rekanan dapat dipenuhi sesuai ketentuan yang ditetapkan.

“Prosesnya sedang berjalan saat ini, Senin (hari ini,red) panitia akan turun meninjau lokasi, dan kita berharap pada Juli nanti rehab segera dilaksanakan,” katanya lagi.

Ia menambahkan, untuk rehab tersebut, Pemkab Tebo menggarkan dana sebesar Rp 1,4 milliar, anggaran tersebut dipergunakan untuk rehap pergantian atap dan rangka baja secara keseluruhan. (ALD)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net