Headlines News :

Bupati Dukung Penuh Olahraga Taekwondo di Kabupaten Tebo

MerdekaPost | Kamis, 13 Juni 2013

MUARATEBO – Bupati Tebo H Sukandar, S.Kom, M.Si Selasa 11/06 lalu menghadiri acara pelantikan pengurus Taekwondo Kabupaten Tebo. Acara pelantikan ini dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo.

Adapun dilantik sebagai Ketua Pengurus Taekwondo Kabupaten Tebo Letkol Inf Jhoni Jamaris yang juga merupakan Dandim 0416 Bute. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengurus Taekwondo Provinsi Jambi H Rahmat Derita.

Dalam sambutannya, H Rahmat Derita meminta kepada pengurus yang baru dilantik agar terus mengembangkan cabang olahraga yang satu ini.

“Saya berharap kepada para pengurus yang baru dilantik agar terus mengembangkan cabang olahraga yang satu ini, khususnya dikabupaten Tebo”. Ungkap Rahmat.

Sementara itu, Bupati Tebo dalam sambutannya menyebutkan bahwa dengan dilantiknya pengurus Taekwondo Kabupaten Tebo maka akan menjadi salah satu aset yang sangat berharga di kabupaten Tebo.

Disebutkannya,“ Dengan telah dilantiknya pengurus Taekwondo Kabupaten Tebo, maka bertambah pula aset kita di Kabupaten Tebo, saya berharap dibawah kepengurusan yang baru ini, olahraga taekwondo akan berkembang terutama di Kabupaten Tebo, kita sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif, silahkan gunakan fasilitas pemda yang ada untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan”. Ungkap Sukandar.

Ketua Taekwondo Kabupaten Tebo Letkol Inf Jhoni Jamaris, dalam sambutan singkatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Pengurus Provinsi yang telah melantiknya bersama para pengurus yang lainnya, dan terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati Tebo yang telah hadir dan menyambut baik terbentuknya kepengurusan yang baru ini.

Joni juga menyampaikan,"kita harus berbangga, karena saat ini untuk memajukan olahraga taekwondo di provinsi jambi, kita didatangkan pelatih dari korea, dan saat ini kebetulan ikut hadir di Tebo, dan untuk seindonesia hanya ada dua provinsi yang punya pelatih asal korea, yaitu jabar dan jambi". Ungkap Dandim 0416 Bute ini semangat.

Robi Harja, sekretaris Pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Tebo yang juga Ketua Pelaksana pelantikan menyebutkan bahwa pihaknya sangat bersyukur karena acara berlangsung sukses, dan dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara ini.

Hadir pula pada kesempatan tersebut, danki kompi B Muara Tebo, para kepala SKPD, atlet dan juga salah seorang atlet taekwondo asal korea. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net