Headlines News :

Bosan Jalan Berlobang, Warga Berinisiatif cor Sendiri Lobang Jalan Lintas

MerdekaPost | Selasa, 04 Juni 2013

Lobang menganga yang di cor dengan menggunakan semen, warga bosan
dan khawatir dengan kondisi jalan ini. (doc/ist)
MUARATEBO - Kerusakan yang terjadi di sejumlah titik jalan lintas Tebo-Bungo hingga kini memang sering kali dikeluhkan warga dan para pengguna jalan.  sebab, selain mengganggu arus lalulintas, kerusakan jalan juga sangat riskan mengancam keselamatan para pengendara.

Sementara pemerintah dinilai lamban untuk memperbaiki jalan-jalan yang rusak ini. Dan sebagai bentuk keprihatinan, warga yang berada di KM.2 Muara Tebo mengecor beberapa lubang yang mengangga.

Pekerja bangunan yang sedang mengerjakan pembangunan ruko beberapa pintu di samping kantor Samsat Tebo, yang mengecor jalan ini melihat sering terjadi kecelakaan di titik jalan rusak yang berada di depan ruko yang mereka bangun, sehingga dengan semen yang secukupnya, mereka mengecor beberapa lubang yang ada di depannya.

“Selama dua bulan saya bekerja disini belum terlihat ada perbaikan yang dilakukan oleh pemerintah, sedangkan kondisi jalan semakin lama semakin hancur, kecelakaan juga sering terjadi di sini,” ujar Joni, salah seorang pekerja ruko.

Dikatakan Joni, lobang yang di cor pada badan jalan tersebut  diperkirakan berukuran sekitar satu meter, dengan kedalaman mencapai 15-20 Cm. “Lumayan lebar dan dalam, apalagi untuk ukuran motor, sangat berbahaya ,” pungkasnya.

(ald/merdekapost.com)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net