Headlines News :

Adirozal – Zainal Semakin Solid Menuju Kerinci Lebih Baik

MerdekaPost | Jumat, 07 Juni 2013

Sutan : Adirozal - Zainal Harga Mati

Kerinci – Teka – teki siapa yang bakal berpasangan dengan sosok Calon Bupati Kerinci Dr H Adirozal, M.Si nampaknya sudah mulai terjawab, sebagaimana dinyatakan oleh H Sutan Adil Hendra Ketua DPW Partai Gerindra Provinsi Jambi yang merupakan partai pengusung Adirozal pada saat Deklarasi dukungan Partai Gerindra untuk pasangan Adirozal-Zainal Abidin, Kamis, (6/5) kemarin dipasar siulak Gedang. Menurut Sutan, Gerindra sudah memutuskan untuk mengusung pasangan Adirozal dan Zainal Abidin, itu sudah harga mati dan tidak bisa ditawar-tawar lagi.

Menurutnya, Gerindra telah merekomendasikan bahwa Adirozal dan Zainal adalah pasangan Cabup dan Cawabup Kerinci yang akan diusung pada Pemilukada Kerinci tahun 2013 ini.

“Adirozal bersama Zainal Abidin tidak bisa dipisahkan lagi, mereka berdua adalah pasangan serasi yang diusung oleh Gerindra.

Ketika ditanyakan tentang adanya isu perpecahan Adirozal-Zainal sebagaimana yang menjadi isu santer di Kerinci akhir-akhir ini, Sutan meluruskan bahwa tidak ada perpecahan itu, isu-isu tersebut sengaja dihembuskan oleh kelompok tertentu yang menginginkan kita pecah dan mengganggu konsentrasi kita.

“Gerindra tetap solid dan komitmen untuk mendukung pasangan Adirozal-Zainal, isu perpecahan hanyalah hembusan angin yang sengaja dilakukan oleh pihak-pihak tertentu yang ingin memecahkan konsentrasi kita, Gerindra tetap pada komitmen awal, mendukung Adirozal-Zainal dan jika ada yang melanggar, tentu akan kita sanksi”. Ujar Sutan Adil dihadapan ribuan massa dan kader Gerindra di pasar Siulak gedang.

Sementara itu, Cabup Adirozal yang juga hadir pada acara deklarasi itu menyebutkan dengan tegas bahwa dirinya siap mengikuti apa yang ditentukan oleh partai pengusung, “semuanya tergantung pada keputusan partai”. Ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Zainal Abidin, bahwa dirinya tetap komit untuk berpasangan dengan Adirozal sebagai cawabup, sesuai dengan rekomendasi partai, dirinya juga membantah kalau selama ini mereka berdua diisukan pecah kongsi.

“Saya tetap komit untuk mendampingi pak Adirozal, bahkan saat ini kita semakin kompak dan selalu berkomunikasi, tim kita juga semakin solid”. Ujar Zainal.

Setelah selesai acara deklarasi dukungan Partai Gerindra, kemudianadirozal dan Zainal melanjutkan kegiatannya yaitu melantik tim pemenangannya di Siulak dan juga tim Srikandi di Sitinjau Laut.

(HZA/merdekapost.com)


Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net