Headlines News :

Acara Pisah Sambut Kapolres Tebo Sukses

MerdekaPost | Jumat, 14 Juni 2013

Bupati serahkan cinderamata kepada AKBP Zainuri Anwar
mantan Kapolres Tebo
 MUARA TEBO Bupati Tebo H. Sukandar bersama SKPD, Unsur Muspida serta tokoh masyarakat Kabupaten Tebo bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo menggelar acara pisah sambut Pejabat Kapolres yang lama dengan yang baru. Acara pisah sambut seperti ini sudah menjadi tradisi disetiap ada pergantian Kapolres Tebo.

Adapun Kapolres Tebo yang baru dijabat oleh AKBP Indra Rathana, S.Ik menggantikan Kapolres yang lama AKBP Drs H Zainuri Anwar yang mengisi jabatan baru sebagai Wadir Binmas Polda Jambi.

AKBP Zainuri Anwar
 Kapolres Tebo yang lama
Bupati Tebo H Sukandar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Tebo yang lama AKBP Zainuri Anwar yang selama ini telah berperan aktif dan
menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Tebo serta Forkominda (Forum komunikasi pimpinan daerah). Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Pejabat Kapolres Tebo yang baru yaitu AKBP Indra Rhatana, SIK.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Tebo dan juga atas nama masyarakat Kabupaten Tebo mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak H Zainuri Anwar selama menjalankan tugas sebagai Kapolres telah banyak kegiatan dan kebersamaan yang telah terjalin, terutama di forum Forkominda Tebo”. Ungkap Sukandar.

AKBP Indra Rathana SIK Kapolres Tebo
yang baru beserta isteri
Kemudian, selama lebih kurang 2 tahun kerjasama yang terjalin tentu ada suka dan dukanya, dan juga mungkin pernah ada terselip kekhilafan, untuk itu kami secara pribadi dan atasnama pemerintah Kabupaten Tebo memohon maaf yang setulusnya, dan terakhir kami ucapkan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru”.

Sementara itu, AKBP H Zainuri Anwar, dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih, dan seperti biasanya Polisi yang satu ini yang dikenal dikalangan masyarakat kabupaten Tebo ini sebagai ustadz juga sedikit memberikan tausiah disela-sela sambutannya, lakukanlah tugas dengan penuh tanggung jawab, ikhlas dan jujur.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama saya bertugas di Kabupaten Tebo, saya juga mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan selama ini, saat ini saya diberikan amanah dan tanggung jawab yang lebih besar yaitu sebagai Wadir Binmas di Polda Jambi”. Ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, “dan ini adalah tanggung jawab yang cukup besar, sebab tugas Binmas itu adalah bertanggung jawab dalam pembinaan akhlak masyarakat, jadi kalau akhlak masyarakat di Jambi merosot maka itu adalah tanggung jawab Binmas kalau di Kepolisian” selorohnya sambil disambut tepuk tangan tamu yang hadir.

Kemudian, Kapolres Tebo yang baru, AKBP Indra Rathana, SIK dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan dirinya yang sangat berkesan, mudah-mudahan dirinya bias menjalankan tugas dengan baik di Kabupaten Tebo.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Tebo yang telah menyambut saya dan keluarga dengan sangat berkesan, mudah-mudahan saya bias menjalankan tugas dengan baik   di Tebo ini”. Ungkap AKBP yang mengaku punya 4 orang anak ini dan istrinya saat ini masih berstatus sebagai dosen salah satu perguruan tinggi di Bandung. 

(her/merdekapost.com)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net