Headlines News :

Bupati Tebo Lantik Kades Tuo Sumay

MerdekaPost | Rabu, 15 Mei 2013

Kades adalah Ujung Tombak Pembangunan 


MUARATEBO – Bupati Tebo H. Sukandar,S.Kom, M.Si Rabu (15/5) secara resmi melantik Maspuad sebagai Kepala Desa Tuo Sumay Kecamatan Sumay dan bersamaan dengan itu juga ikut dilantik Ketua TP-PKK Desa Tuo Sumay Guslima Maspuad.

Dilantiknya Maspuad tersebut setelah berhasil memenangkan pesta demokrasi di Desa Tuo Sumay yang digelar beberapa bulan yang lalu.

Tampak hadir dalam acara pelantikan itu, Wakil Bupati Tebo Hamdi,S.Sos, anggota DPD 
RI Hasbi Ansori, Ketua TP PKK Kabupaten Tebo Ny Saniatul Lativa Sukandar, Kepala Dinas terkait dan Unsur Muspika Kecamatan Sumay.

Bupati Tebo H Sukandar, dalam sambutannya menyampaikan kepada Kades yang baru dilantik agar dapat mengemban amanah ini dengan baik, sebab maju mundur dan  baik buruknya  Desa Tuo Sumay ini tergantung ditangan kadesnya, untuk itu Bupati minta kepada Kades yang baru dilantik agar melibatkan perangkat desa yang lainya dalam menjalankan tugas terutama pelaksanaan Alokasi Dana Desa  (ADD).

"jangan sampai ada Kades yang tersandung soal hukum gara-gara persoalan yang kecil,"kata Bupati Tebo dalam sambutanya kemarin.

selain itu ia juga berpesan kepada Kepala desa dan masyarakat agar dapat ikut membantu pemerintah dalam melakukan pengawasan setiap kegiatan pemerintah yang dalam waktu dekat akan dimulai.
"saya minta masyarakat ikut membantu mengawasi pelaksanaan kegiatan pemerintah,"katanya. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net