Headlines News :

Aneh, Orang-orang yang Punya Tanduk di Kepalanya

MerdekaPost | Selasa, 07 Mei 2013

Merdekapost.com - Tanduk normalnya hanya tumbuh di kepala hewan seperti rusa, kerbau, kambing atau kijang. Anehnya, lapisan keras menyerupai tanduk juga tumbuh di kepala beberapa orang di dunia.

Berikut 6 orang di dunia yang kepalanya ditumbuhi semacam tanduk, seperti dirangkum merdekapost



1. Zhang Ruifang

Zhang Ruifang (104 tahun), seorang nenek yang tinggal di desa Linlou, Provinsi Henan, China mulai punya tonjolan misterius di dahi kirinya yang mirip dengan tanduk hewan sejak tahun 2009.

Sejak saat itu tonjolan ini terus tumbuh hingga memiliki panjang 5,88 cm (2,4 inci) dan mulai muncul lagi di sisi lain dahi dari ibu tujuh orang anak. Kondisi ini membuat keluarga terutama anak-anaknya menjadi bingung dan khawatir.



2. Ma Zhong Nan 
Di tahun 2007, seorang pria 93 tahun yang tinggal di sebuah desa kecil China, berharap menemukan solusi untuk masalah yang mencuat dari kepalanya. Lima tahun sebelumnya, Ma Zhong Nan sedang menyisir rambutnya. Karena ceroboh, kulit kepalanya pun terluka. Dia tidak memperhatikan luka kecil tersebut, tapi segera, zat keras mulai keluar dari kepalanya.

Hanya dalam setengah tahun, lansia tersebut memiliki tanduk dengan panjang 10 cm di atas kepalanya. Setelah dokter mengatakan kepadanya tidak bisa memberikan solusi, dia mencari bantuan melalui media.


3. Zhao
Lagi di tahun 2007, Yangcheng Evening Post melaporkan bahwa seorang wanita 95 tahun dari kota Zhanjiang, China, memiliki tanduk melengkung seperti batang labu keluar dari dahinya. Sebenarnya itu tidak benar-benar tanduk, tapi tahi lalat yang tumbuh menyerupai tanduk.

Wanita tua yang dikenal sebagai Nenek Zhao, mengatakan itu mulanya hanya tahi lalat kecil, tapi terus tumbuh seiring waktu. Dia tidak merasakan sakit, tapi 'tanduknya' itu sedikit mempengaruhi penglihatannya.


4. Saleh Talib Saleh
Saleh Thalib Saleh terus mengalami mimpi berulang tentang tumbuhnya tanduk di kepalanya. Sampai suatu hari, pada usia 78 tahun, mimpi berulangnya menjadi kenyataan.

Pria tua asal Yemen ini menjadi perhatian media pada tahun 2007, ketika ia berusia 102 tahun. Saat itulah ia mengatakan kepada Yemen Observer tentang kondisinya. Saleh mengatakan ia tidak tahu bagaimana tanduk mulai tumbuh di kepalanya, tapi ia percaya itu adalah hadiah dari Tuhan.


5. Abdul Razak
Pensiunan polisi dari Narasimharajapura, India, ini telah hidup dengan beberapa tanduk di bagian belakang kepalanya selama lebih dari 20 tahun. Ia lahir normal dan tidak pernah ada pertumbuhan aneh di belakang kepalanya. Tapi setelah pensiun, tanduknya mulai tumbuh.

Pada tahun 2008, salah satu tanduk Razak dengan panjang sekitar jari, tumbuh dengan sendirinya. 5 tanduk lainnya tumbuh dan menyebabkan sedikit rasa sakit. Seorang dokter dari rumah sakit setempat mengatakan kasus-kasus seperti Abdul Razak sangat jarang dan kadang-kadang terjadi karena lemak dalam kulit.


6. George Ashman
George Ashman (6 tahun) lahir dengan memiliki tanda lahir hemangioma yang berwarna merah terang dan ada benjolan pembuluh darah lembut yang abnormal. Untuk menghilangkan tanda lahir berwarna merah itu, dokter sampai harus menanam dua 'tanduk' di dahinya yang terlihat seperti tanduk setan.

Dokter harus menanamkan (implan) 2 jaringan ekspander di bawah kulit yang tujuannya melebarkan kulit di dahi secara bertahap. Setelah kulit dahinya melebar dengan bantuan dua 'tanduk' itu maka dokter bisa mengambil kelebihan kulit di atas tanda merah itu.

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net