Headlines News :

Alien Mini Ternyata 'Manusia'?

MerdekaPost | Selasa, 07 Mei 2013

Atacama Humanoid (Dailymail)
Merdekapost.com - Teka-teki 'alien mini' ukuran enam inci yang ditemukan sepuluh tahun lalu, mulai sedikit terkuak. Para ilmuwan dalam konfirmasi terbarunya menyatakan mahkluk tersebut adalah 'manusia'. 

Dilansir Daily Mail, konfirmasi tersebut diumumkan oleh para ilmuwan Stanford, melalui sebuah film dokumenter terbaru berjudul "Sirius."

"Setelah enam bulan diteliti di Standford University, makhluk itu masih menjadi sebuah misteri," ujar ahli fisika Dr. Steven Greer, yang juga pendiri dari Disclosure Project.

Namun, menurut Garry Nolan, Direktur Biologi Sel Induk di Stanford University's School of Medicine di California, AS, setelah melakukan serangkaian tes sinar X dan genetik diBarcelona, Spanyol, pada September 2012, hasil DNA-nya mengindikasikan bahwa mahluk tersebut adalah manusia.

"Saya dapat mengatakan dengan kepastian yang mutlak bahwa itu bukan monyet. Ini adalah manusia--lebih dekat dengan manusia dibandingkan simpanse," katanya.

Mahkluk yang memiliki nama Latin 'Atacama Humanoid' dan julukan 'Ata' diketahui pertama kali ditemukan di gurun Atacama Desert, Chile, tahun 2003. Semenjak penemuan tersebut, berbagai spekulasi mulai bergulir.

Beberapa teori menyebutkan bahwa mahkluk tersebut adalah janin manusia atau monyet yang diaborsi, bahkan alien yang jatuh dari pesawatnya.

Mahluk asing tersebut pertama kali ditemukan oleh Oscar Munoz di kota La Noria, gurun Atacama, Chile, pada tanggal 19 Oktober 2003. (choe)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net