Headlines News :

Rakerda KNPI Tebo ke 1 Sukses Digelar

MerdekaPost | Minggu, 28 April 2013

Wabup Tebo Hamdi, S.Sos, MM bersama para peserta Kongres
MUARA TEBO – Wakil Bupati Tebo Hamdi, S.Sos, MM, Kamis (25/4) kemarin membuka secara resmi Rakerda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tebo ke 1. Kegiatan yang dimulai pada pukul 9.30 WIB pagi ini berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo.

Dalam sambutannya pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Tebo menghimbau pemuda para pemuda agar kritis dan aktif memberikan masukan dalam upaya mensukseskan pembangunan Kabupaten Tebo.

“Pemuda harus kritis dan proaktif,  selain itu pemuda juga harus memberikan masukan yang positif kepada pemerintah  dalam upaya mensukseskan pembangunan Kabupaten Tebo,” Ungkap Hamdi.

Dirinya juga memberikan apresiasi yang luar biasa unuk pelaksanaan Rakerda KNPI Tebo ke 1 dan berharap lahir program-program kerja yang bersinergi dengan pemerintah dalam hal pembangunan.
Sementara itu, Ketua KNPI Tebo Nukman Elba, ditemui koran ini seusai pelaksanaan Rakerda, menyebutkan bahwa  Rakerda tersebut telah menghasilkan beberapa program kerja KNPI untuk tahun 2013.

Dikatakannya “Alhamdulillah, Rakerda tadi telah menetapkan beberapa program kerja, dan ada dua kegiatan yang menjadi program utama yaitu Kemah Pemuda dan Napak Tilas Kepahlawanan Sultan Thaha dan Seminar Kurikulum Pendidikn 2013”. Ungkapnya.

Selain itu juga ada beberapa program lainnya, yaitu Kampanye anti korupsi, kampanye anti narkoba, tour de sigombak, pelatihan jurnalis, simposium adat Tebo, diskusi demokrasi dan politikserta penghijauan dan konservasi hutan lindung bukit sari. Semua kegiatan tersebut diharapkan bisa bekerja dengan dinas instansi dan muspida di Kabupaten Tebo”. Jar Nukman.

“Kita berharap dukungan semua pihak sehingga kegiatan-kegiatan ini bisa berjalan dengan baik”. Pungkasnya. (her/adv)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net