Headlines News :

Tim Futsal Bupati Tebo Kalahkan Wartawan

MerdekaPost | Senin, 04 Maret 2013

Bupati Tebo sebagai kiper dan Dandim Bute sebagai center back pada laga
Eksebisi Forkominda Tebo vs artawan Tebo
Forkominda Tebo (2) vs 
(1) Wartawan Tebo

Muara Tebo, MPC – Bupati Tebo H Sukandar S.Kom, M.Si membuka secara resmi Turnament Futsal antar Club sekabupaten Bungo dan Tebo. Kegiatan yang dilaksanakan oleh para insane pers Kabupaten Tebo dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ini dilaksanakan di lapangan futsal Champion Jalan 7 Unit 2 Rimbo Bujang.

Setelah membuka secara resmi, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara tim Forkominda (Forum Komunikasi Pimpinan daerah) yang dikomandoi langsung oleh Bupati Sukandar melawan Tim Futsal Wartawan FC. Pertandingan berlangsung sangat spektakuler.

Dandim 0416 Bute Letkol Joni Jamaris pada 5 menit pertama berhasil mengecoh kipper Wartawan FC hingga skor berubah jadi 1-0 untuk Forkominda dan bertahan hingga babak pertama berakhir, kemudian di menit ke 3 babak kedua Reza dari tim wartawan berhasil menyamakan kedudukan setelah mengecoh kiper Forkominda Haryadi (Kadis BPMPD) dan skor berubah jadi 1-1.

Namun, sesaat menjelang peluit akhir berbunyi, Lurah Wirotho agung dengan tiba-tiba berhasil menyarangkan bola kedalam gawang wartawan yang dikawal Supriyadi dan skor berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan Tim Forkominda Tebo.

Susunan permain Forkominda Tebo FC : Bupati Sukandar, Joni Jamaris Dandim, Zainuri Anwar Kapolres Tebo, Kejari Tebo, Ketua DPRD Tebo, Haryadi Kadis BPMPD, Lurah Wirotho Agung, Arif Kabag Pem, Sindi Kadis SDM serta Hendry Nora (Kabag Humas Protokoler).

Sementara Wartawan FC, Heri Zaldi (Aksi Post), Riance Juskal (Posmetro), Azkan (Jambi Independent), Adi (Bute Ekspres), Reza (Jambi Ekspres), Herman (Bute Ekpres), Hamdi (TVRI Jambi), Supriyadi (Radar Bute).

Ketua Panitia Pelaksana, Hamdi Lassefa menyebutkan bahwa pelaksanaan tournament ini diikuti lebih dari 60 klub futsal yang berada di Kabupaten Tebo dan Bungo, antusias para pecandu olahraga futsal di cukup tinggi untuk mengikuti event spektakuler ini yang dibuktikan dengan banyaknya peserta yang mendaftar meskipun target awalnya hanya 4o klub. (her)


+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net