Headlines News :

Ratusan Kordes Tim Pemenangan Pasangan Adirozal-Zainal Dikukuhkan

MerdekaPost | Jumat, 08 Maret 2013

Adirozal dan Zainal bersama tokoh masyarakat
KERINCI, MPC - Ratusan Koordinator Desa (kordes) dari 16 kecamatan di kabupaten Kerinci resmi dikukuhkan untuk menjadi tim pemenangan pasangan Dr. H Adi Rozal dan Zainal Abidin. SH, MH. Acara yang bertempat di posko utama pemenangan Zainal Abidin. SH, MH didesa Koto Iman kecamatan Danau Kerinci ini berlangsung meriah dan penuh keakraban.

Hadir dalam acara pengukuhan tersebut sejumlah tokoh masyarakat Kerinci hilir diantaranya  Drs. Darsi M.Pd. Dalam sambutannya mewakili kordes. Darsi mengatakan,  kehadiran ratusan kordes tersebut merupakan bentuk dukungan masyarakat yang datang dari desa-desa di 16 kecamatan dalam kabupaten Kerinci terhadap pasangan Adi Rozal - Zainal yang maju pada Pemilukada Kerinci yang bakal digelar September mendatang.

"Kehadiran ratusan kordes hari ini merupakan bentuk dukungan nyata dari ratusan desa dalam kabupaten Kerinci, untuk memenangkan pasangan Adi Rozal-Zainal pada pilkada mendatang," ujarnya. Jum'at, (8/3).

Usai acara pengukuhan, Zainal Abidin saat diwawancarai mengaku optimis dengan melihat antusias masyarkat yang tinggi untuk perubahan Kerinci.

"melihat kemauan masyarakat yang sangat kuat,  kami menjadi semakin optimis, dan siap maju pada pilkada 2013," ketika ditanya bagaimana dengan partai pendukung? "Partai kita sudah cukup," pungkasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembekalan tim kordes, yang materinya meliputi upaya pemenangan pasangan Adirozal-Zainal serta pemantapan agenda untuk menghadapi deklarasi pasangan ini yang bakal dilaksanakan dalam waktu dekat ini. (H3).

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net