Headlines News :

Mourinho: Tim Terbaik Kalah, Kami Tidak Layak Menang

MerdekaPost | Rabu, 06 Maret 2013

Manchester - Real Madrid berhasil melaju ke babak perempatfinal Liga Champions setelah menaklukkan Manchester United di laga leg kedua babak 16 besar di Old Trafford, Rabu 6 Maret 2013. Sempat tertinggal, Madrid menutup laga dengan skor 2-1.

Namun kemenangan ini tidak memuaskan pelatih Madrid, Jose Mourinho. Itu terlihat saat pelatih asal Portugal itu memilih meninggalkan lapangan saat pertandingan belum berakhir. Mourinho menilai MU tampil lebih baik di pertandingan ini.

"Itu keputusan independen wasit (Mourinho mengomentari keputusan kontroversial wasit). Tim terbaik kalah dan kami tidak layak menang," kata Mourinho singkat kepada ITV saat hendak meninggalkan lapangan seperti dilansir Soccernet.

Di laga ini, Madrid tampak tidak dalam performa terbaiknya. Meski terus tampil menekan, namun sedikit peluang yang bisa diciptakan Madrid. MU justru mampu memberikan ancaman berarti di tengah tekanan yang ada.

Bahkan MU mampu membuka keunggulan lebih dulu di menit 48 lewat gol bunuh diri bek sekaligus kapten Madrid, Sergio Ramos. Jalannya pertandingan berubah di menit 56 setelah MU harus bermain dengan 10 pemain karena Nani diganjar kartu merah.

Nani dinilai melakukan pelanggaran keras terhadap Alvaro Arbeloa. Keputusan ini mendapat protes keras dari sejumlah penggawa MU. Bahkan manajer MU Sir Alex Ferguson terlihat berang dengan keputusan kontroversial tersebut.

Unggul jumlah pemain mampu dimaksimalkan Madrid yang mencetak dua gol lewat tendangan keras Luca Modric di menit 56 dan disusul gol Cristiano Ronaldo tiga menit berselang. Upaya MU mengejar ketertinggalan di sisa waktu tidak membuahkan hasil. Skor 2-1 bertahan untuk kemenangan Madrid. 
Baca Juga :

Kalau Tidak Ada Kartu Merah, Mourinho Ragu Madrid Bisa MenangSemua Sempurna untuk MU...Sampai Nani Dikartu Merah

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net