Headlines News :

Fakta-fakta Menarik MU Vs Madrid

MerdekaPost | Selasa, 05 Maret 2013

Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang
 Manchester United 
Madrid merupakan tim teragresif di Liga Champions musim ini.

Merdekapost.com Big match leg kedua 16 besar Liga Champions antaraManchester United melawan Real Madrid akan terjadi di Old Trafford, Selasa 5 Maret 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB). Berikut ini fakta-fakta menarik jelang pertandingan seperti yang dilansirEurosport.

 Real Madrid merupakan salah satu dari dua tim Spanyol yang pernah mengalahkan MU di Old Trafford pada pertandingan Liga Champions. Sebelumnya adalah Deportivo La Corunameraih kemenangan 3-2 pada 19 April 2000.

 MU hanya satu kali kalah dari 14 pertandingan kandang terakhir di Liga Champions (9 menang, 4 imbang). Kekalahan terakhir didapat dari CFR Cluj di babak grup musim ini.

 Pertemuan MU melawan Madrid di Old Trafford pada pentas Liga Champions sudah menghasilkan 12 gol.

 Madrid hanya menang sekali dari lima pertandingan tandang Liga Champions, terakhir di Inggris (2 imbang, 2 kalah). Kemenangan terakhir diraih Los Blancos saat melawanTottenham Hotspur di White Hart Lane pada April 2011.

 Madrid hanya sekali gagal mencetak gol dari 32 pertandingan terakhir Liga Champions. Hal itu terjadi ketika melawan Barcelona di Santiago Bernabeu pada April 2011.

 Madrid selalu gagal melakukan clean sheet di Liga Champions musim ini. Tim besutan Jose Mourinho itu sudah 10 kali kebobolan.

 Madrid merupakan tim teragresif di Liga Champions musim ini, dengan melakukan tendangan ke gawang sebanyak 154 kali. Jumlah itu 56 kali lebih banyak dari yang dilakukan MU.

 Sir Alex Ferguson hanya meraih dua kemenangan dari 15 pertandingan kompetitif melawan Jose Mourinho (6 kalah, 7 imbang).

 Empat assists yang dilakukan Angel Di Maria di Liga Champions musim ini terjadi saat melawan tim asal Manchester. 3 melawan Manchester City, dan 1 melawan MU.

 Ronaldo selalu bermain penuh di Liga Champions musim ini. CR7 melakukan 31 tendangan ke gawang, tertinggi di Liga Champions musim ini. (choe)


Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net