Headlines News :

Wakil Ketua Serang Ketua PN Muara Tebo dengan Acungkan Pisau

MerdekaPost | Rabu, 06 Februari 2013

(ilustrasi)
MUARA TEBO – Pengadilan Negeri (PN) Tebo, Selasa (5/1)sekitar pukul 3 sore dihebohkan dengan kejadian Ketua PN Tebo, Mangapul Manalu, dikejar oleh Wakil Ketua (Waka) PN Tebo, Rimdan dengan mengacungkan pisau.

Menurut keterangan Mangapul Manalu, saat mengejar dirinya, Rimdan tidak sendirian, tapi dibantu oleh salah seorang hakim bernama Julianto. Kejadian tersebut tentu saja sontak membuat suasan PN Tebo menjadi heboh, dan aksi kejar-kejaran tersebut berhasil dilerai oleh pegawai PN lainnya yang ada waktu itu. Tidak terima diserang, Ketua PN Tebo langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tebo.

Mangapul Manalu ketika dikonfirmasi mengaku bahwa aksi penyerangan tersebut dilakukan oleh Rimdan dilakukan secara tiba-tiba, dan tidak tahu persoalannya.

“Saya tiba-tiba saja diserang, tanpa tahu apa penyebabnya, tidak terima dengan penyerangan itu makanya sayo melaporkannya kemari,” ujarnya.

Mangapul Manalu mengatakan serangan dilakukan berkali kali mengeluarkan kata-kata ancaman kepada Ketua PN. "Jangan macam-macam sama saya ya," ujar Mangapul menirukan ancaman dari Rimdan.

Mangapul mengaku mendapat informasi dari panitera, penyerangan yang dilakukan karena Rimdan tidak terima diminta Kepala PN membuat surat pengajuan pimjam pakai Mobil Dinas untuk 2013 yang saat ini memang sudah digunakan Waka.

"Saya dengar dia tidak terima dengan aturan itu, padahal memang sudah aturannya seperti itu," katanya lagi. 

(ald/metrojambi)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net