Headlines News :

Ratusan Mahasiswi Gelar Aksi Anti Valentine Days

MerdekaPost | Kamis, 14 Februari 2013

JAMBI, MP - Ratusan mahasiswi dari berbagai perguruan tinggi di Jambi yang tergabung dalam Aliansi Muslimah FPRJ Kota Jambi, KAMMI Jambi, Indonesia Tanpa JIL Chapter Jambi, dan FSLDK Jambi, menggelar aksi simpatik menentang perayaan Valentine Days bagi umat muslim sekaligus dalam rangka hari gerakan menutup aurat Internasional, bertempat di simpang Bank Indonesia Telanaipura, Rabu (13/2).

Menurut Koordinator Aksi, Irma, terpengaruhnya generasi muda oleh budaya barat menyebabkan mereka melupakan sebuah aturan yang jelas-jelas terdapat dalam aturan agamanya. Baginya, budaya valentine’s day merupakan salah satu budaya barat yang secara sejarahnya bertentangan dengan budaya Islam sendiri dan budaya melayu Jambi.

"Anehnya, kini banyak muslimah lebih memilih dan menyukai budaya valentines day tersebut dibandingkan dengan menutup aurat," katanya pada Metrojambi.com.

Menurutnya lagi, valentine days tersebut lebih banyak mudaratnya karena membuka peluang kaum muda melakukan free sex.

Selanjutnya, dia mengatakan saat ini bukan hanya sekedar tukar-tukaran cokelat antar pasangan, akan tetapi sudah pada perbuatan-perbuatan amoral yang tidak pantas dilakukan oleh generasi muslim.

“Seperti free sex, pesta narkoba, miras dan lain. dan itu semua dikarenakan pada awalnya terpengaruh oleh hasil pemikiran-pemikiran barat,” pungkasnya. (her/ant/mjc)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net