Headlines News :

Raffi Tolak Bertemu Yuni Shara

MerdekaPost | Sabtu, 16 Februari 2013

Raffi dan Yuni saat masih mesra
Hampir tiga pekan, Raffi Ahmad mendekam dalam tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN). Akhirnya, ia mendapat kunjungan dari mantan kekasihnya, Yuni Shara. Sayang, Raffi menolak kedatangan mantan kekasihnya tersebut. Mengapa?

Yuni datang ke BNN pada Jumat, 15 Februari 2013 siang. Kakak Krisdayanti ini mengenakan pakaian biru dan menutup wajahnya dengan koran. Yuni berusaha menghindari kamera.

Ia terlihat membawa barang-barang untuk Raffi, berupa sajadah, sarung dan Al Qur'an. Tetapi, kedatangan Yuni tidak mendapat respon bersahabat dari Raffi. Pria asal Bandung itu tak mau ditemui Yuni.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompul. Melalui pengacaranya, ia menyampaikan keberatannya bertemu Yuni.

"Dia bilang, 'Yuni sudah tahu apa yang ia perbuat terhadap saya'. Tidak kurang, tidak lebih," terang Hotma saat ditemui di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 15 Februari 2013. 

Hotma pun berpesan pada petugas BNN, agar Yuni tak bisa menemui Raffi. Hal itu disebabkan karena kliennya tak mau bertemu.

Bukan hanya itu, Raffi juga tak mau menerima barang-barang yang dibawakan Yuni untuknya, seperti buku serta alat-alat salat. "Kita kan tidak bisa memaksa," kata Hotma lagi. 

Menurutnya, Yuni pun tak terlihat terkejut saat tahu Raffi menolak bertemu dengannya. "Saya akan berusaha melakukan yang terbaik buat klien saya, makanya saya bilang ke petugas Yuni tidak boleh ketemu Raffi," ujarnya. (her/vivanews)


Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net