Headlines News :

Mencuat, DPP PAN Lebih Tertarik Usung Adi Rozal

MerdekaPost | Kamis, 14 Februari 2013

H. Murasman dan DR. H. Adi Rozal
KERINCI, MP - DPP PAN dikabarkan memilih Adi Rozal untuk diusung dalam Pemilukada Kerinci 2013 mendatang oleh Partai berlambang Matahari Terbit ini.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang mantan pengurus DPD PAN Kerinci yang enggan disebutkkan namanya.

“Saya dapat kabar dari Jakarta DPP memilih Adi Rozal menjadi Cabup dari PAN,” ujar Anggota DPRD Kabupaten Kerinci ini.

Terpisah, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP PAN Jambi-Bengkulu, H Bakri saat dikonfirmasi kemarin (13/2) juga tidak menampik hal tersebut. Ia mengaku Adi Rozal maupun Murasman berpeluang dipilih DPP menjadi cabup dari PAN.

Menurutnya saat ini Tim Pilkada DPP PAN masih menggodok siapa diantara Adi Rozal dan H Murasman yang akan dipilih DPP menjadi cabup dari PAN.

“Masih digodok tim Pilkada, semua punya kemungkinan dipilih menjadi cabup dari PAN,” ujarnya.

Dikatakannya, dalam bulan Februari ini nama yang akan dipilihkan DPP PAN akan diputuskan. “Finalnya diketua tim Pilkada yang langsung dipimpim Pak Hatta Rajasa. Dua-duanya berpeluang jadi cabup dari PAN. Diluar dua dari itu tidak mungkin,” katanya.

Sebelum diputuskan, Ketua DPD PAN Kerinci dan DPW PAN nantinya akan dipanggil Tim Pilkada DPP PAN untuk membicarakan siapa Cabup di Kerinci yang akan diusung PAN.

“Nanti Ketua DPD dan DPW akan dipanggil untuk membicarakan cabup yang diusung PAN,” sebutnya.

Sebelumnya, Murasman juga mengklaim dirinya optimis akan diusung PAN untuk kembali memperebutkan BH 1 DZ mendatang. “PAN sudah mengerucut satu, yakni kesaya, deklarasinya yang belum. DPD PAN sudah kabari saya,” katanya.

Untuk diketahui, sebelumnya, dari lima nama yang merupakan hasil survey tertinggi DPD PAN Kerinci yaitu Adirozal, Murasman, Rahman, Sukman dan Dasra, maka dari kelima nama tersebut dikerucutkan lagi menjadi dua nama, berdasarkan hasil rapat Pleno PAN yang dilaksanakan di Kabupaten Kerinci pada akhir Januari lalu. Dan kedua nama itu adalah H.Murasman dan DR. H. Adirozal. Dan kedua nama inilah yang dinilai layak untuk mendapatkan perahu Partai PAN, namun, tinggal menunggu keputusan DPP saja lagi. 

(her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net