Headlines News :

Luna Maya: Mau Depan atau Belakang, Sama-sama Enak

MerdekaPost | Selasa, 12 Februari 2013

Luna maya
Luna Maya sedang kecanduan dengan profesi barunya.

merdekapost.com - Belakangan, artis cantik Luna Maya jarang terlihat di depan kamera, baik untuk film ataupun sinetron. Ternyata, ada profesi baru yang membuatnya kecanduan. Akhir-akhir ini, Luna lebih banyak menjadi sutradara, terutama untuk video klip dan film pendek. Ia juga tengah membidani lahirnya film layar lebar pertamanya, Pintu Harmonika

Saat ini, ia juga sedang memiliki proyek baru. Luna sedang menggarap video klip, lagu baru Andien, yang juga menjadi theme song film tersebut.

Ini merupakan video klip ketujuh yang disutradarainya. Namun, kali ini ia tak sendiri, karena Andien juga ambil bagian. Lantas, apa yang sebenarnya membuat Luna betah di belakang layar? 

"Seru aja, nggak perlu dandan, jadi seru. Profesi yang ternyata mencandu," tuturnya sambil tersenyum. Meski sudah cukup berpengalaman, ini merupakan pertama kali baginya membuat video klip yang sekaligus menjadi soundtrack. Luna pun merasa lebih tertantang.

Sebenarnya, ia mengakui dirinya tidak terlalu mengenal konsep untuk menyutradari. Luna memang tidak memiliki latar belakang formal sebagai seorang sutradara. 

"Intinya bikin orang happy dengan segala kerealistisan. Mungkin nanti bikin sesuatu yang idealis, tapi sekarang saya masih tahap belajar," lanjutnya.

Ia juga belum benar-benar menentukan jalan mana yang akan ia tempuh, apakah sebagai artis di depan layar atau sutradara di belakang layar. Saat ini, dirinya sedang menikmati kedua profesi itu bersamaan. 

"Mau depan atau belakang (layar) semua enak. Sekarang saya juga masih menjalani sebagai artis. Setelah ini masih ke lokasi syuting," ceritanya. Yang jelas, ia tetap ingin menjadi dirinya sendiri, baik saat menjadi sutradara maupun artis. 
(choe)


Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net