Headlines News :

KAS Bagikan Langsung Kalender ke Rakyat

MerdekaPost | Selasa, 05 Februari 2013

KAS saat turun langsung membagikan kalender sambil mendengarkan
keluhan masyarakat di beberapa desa (f.ist)
KERINCI - Kasrianto terus berupaya mendekati dan mencuri simpati masyarakat Kerinci agar bisa menang di Pemilihan Bupati Kerinci 2013. Selain memasang baleho di berbagai penjuru di Kabupaten Kerinci sejak Maret 2012 lalu, calon Bupati Kerinci yang dikenal muda dan energik ini juga mengedarkan kalender tahun 2013. Sebanyak 20 ribu kalender diedarkan KAS yang lama bergelut di dunia jurnalis dan penyelenggara Pemilu (Panwaslu Provinsi Jambi 2003-2004 dan KPU Provinsi Jambi 2008-sekarang).

Menariknya, Kasrianto yang akrab disapa KAS sekaligus menjadi jargonnya Kerinci Adil Sejahtera, mengedarkan kalender dengan cara turun langsung ke warga di berbagai desa lintas kecamatan. Beberapa desa yang KAS langsung membagikan kalender antara lain Pasar Tamiai, Desa Terutung, Pengasih dan desa lainnya di Kecamatan Batang Merangin. Kemudian Pasar Hiang, Kecamatan Sitinjau Laut; Desa Sungai Medang, Kemantan, Kecamatan Air Hangat Timur; Desa Belui, Kecamatan Depati Tujuh, Kecamatan Gunung Kerinci dan Kayu Aro.

''Ada puluhan desa di beberapa kecamatan dalam Kabupaten Kerinci saya turun langsung membagikan kalender. Mulai dari Kecamatan Batang Merangin, Sitinjau Laut, Air Hangat Timur, Air Hangat, Depati Tujuh, Gunung Kerinci dan Kayu Aro. Kalender yang kita edarkan 20 ribu,'' kata Kasrianto, 5 Februari 2013.

Sambil turun langsung membagikan kalender, KAS alumni Universitas Negeri Padang tamatan 1999 ini, sekaligus mengadakan dialog atau diskusi dengan warga. Disebutkannya saat usai Solat Subuh di Pasar Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, KAS bincang-bincang dengan warga.

''Kami ini yang penting jalan elok, jalan diperbaiki. Terserah lah siapo yang ndak jadi pejabat di atas,'' kata salah seorang tokoh masyarakat yang disapa Buya di Pasar Tamiai, 10 Januari 2013.

Aksi Kasrianto membagikan kalender disambut baik oleh masyarakat. Warga pun berebut salaman dengan KAS wartawan senior di Provinsi Jambi. ''Wah ini langsung Calon Bupati yang bagikan. Ini padek. Perlu kito dukung,'' sebut warga di Pasar Tamiai sambil salaman dengan Kasrianto tokoh muda Kerinci asal Desa Koto Majidin ini.

Di Pasar Hiang, Kamis 10 Januari 2013 warga yang semula berada di rumahnya, langsung berlarian ke Kasrianto untuk salaman dan meminta kalender.

''Oo langsung Calon Bupati yang bagikan. Ini kayak Jokowi bae,'' ujar seorang ibu berjilbab. 

(ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net