Headlines News :

Ibu Termuda, Lahirkan Seorang Bayi di Usia 9 Tahun

MerdekaPost | Rabu, 13 Februari 2013

Merdekapost.com - Meski masih berusia belia, Df harus berurusan dengan pihak kepolisian. Melahirkan seorang bayi di usia sembilan tahun, membuat dirinya harus menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh pihak berwajib di Meksiko. Pada tanggal 27 Januari lalu, ia telah melahirkan seorang bayi perempuan dengan berat 2,9 kg di sebuah rumah sakit.

Melahirkan seorang bayi di usia belia, membuat gadis asal Meksiko itu bingung terhadap kondisinya. Ia mengandung saat usianya delapan tahun. Karena masih terlalu belia, gadis ini tidak tahu dengan apa yang sedang terjadi di dalam perutnya.

Pihak berwajib di Jalisco, Meksiko, saat ini pun tengah melakukan pengejaran pada ayah sang bayi. Pria yang masih berusia 17 tahun itu lari setelah menghamili Df, untuk menghindari tanggung jawab.

"Kami sedang mencari pemuda yang menghamili Df untuk mendapatkan kebenaran. Karena gadis itu tidak tahu apa yang terjadi dengan dirinya," ujar Jorge Villasenor dari kantor kejaksaan setempat. Villasenor juga menambahkan, peristiwa ini bisa dikategorikan sebagai pemerkosaan atau pelecehan seksual pada anak di bawah umur.

Melansir Mirror, seorang juru bicara rumah sakit Zoquipan mengatakan, meski masih berusia muda Df dan bayinya saat ini berada dalam kondisi sehat. Petugas medis yang melakukan penyidikan atas kasus bayi yang lahir dari ibu muda menjelaskan, kasus Df bukanlah yang pertama di dunia.

Sebelumnya, di Peru, gadis yang berusia lima tahun juga telah melahirkan seorang bayi laki-laki pada tahun 1939. Orang tuanya berasumsi jika putrinya terserang tumor. Namun, saat dilakukan pemeriksaan dokter menunjukkan hasil yang berbeda. Ada janin dalam perut gadis kecil itu. Hingga saat ini, ayah dari bayi tersebut belum terkuak.

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net